MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Honda S2000 Labih Galak Pakai Mesin NSX

DEC 21, 2015@19:00 WIB | 2,339 Views

Honda S2000 memang model yang cukup sering untuk dimodifikasi baik dari sisi tampilan maupun modifikasi ruang mesin. Seperti halnya modifikasi Honda S2000 yang satu ini.

Jika diliah dari luar, semua orang mungkin sudah setuju apa yang dilakukan tuner Jerman terhadap modifikasi Honda S2000 tersebut. Satu paket bodykit mulai dari bibir bumper depan, fender, bumper belakang, sampai wing besar di belakang sudah menandakan tak ada yang standar dari Honda S2000 berkelir biru dengan kombinasi hitam itu.

Ruang kokpit pun sudah atak ada lagi yang tersisa dari aksesoris bawaan S2000. Bilar-bilar roll bar sudah melintang dibeberapa titik ruang kabin sebagai penguat sasis. Dashboard digusur, gantinya hanya panel instrumen baru, setir racing Sparco, gearshift custom, dan sederet tombol-tombol peningkat performa mesin.

Ya, mesin S200 tersebut memang bukan lagi stock yang dikeluarkan pabrikan. Tim modifikastor sudah membuktikan kreatifitasnya untuk menjejalkan seperangkat engine dari Honda NSX berkepasitas 3.2-liter V6. 

Dengan beberapa penyesuaian dan modifikasi yang dilakukan pada bagian mesin, tenaga dari modifikasi Honda S2000 ini diperkirakan mencapai 450 hp dengan torsi 400 Nm, tanpa bantuan turbo alias tetap naturaly aspiration (N/A). [Pra/timBX]

Tags :

#
modifikasi honda s2000,
#
modifikasi,
#
honda nsx