MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Honda Freed Disulap Menjadi Kendaraan untuk Mancing

JAN 30, 2017@20:00 WIB | 605 Views

Honda accessory selaku anak perusahaan dari Honda Access menampilkan produk baru yang unik di ajang Japang Fishing Show 2017. Honda menampilkan mobil multi purpose vehicle (MPV) Freed yang telah mendapatkan sentuhan modifikasi sehingga cocok digunakan penghobi mancing. Mobil berkelir kuning itu dibangun melalui arahan langsung dari pemancing profesional.

Seperti dilansir Responsejp, memang perubahan pada mobil berlogo ‘H’ ini tidak terlalu signifikan, hanya memasangkan berbagai aksesoris di bagian belakang kabin mobil.

Honda memasang tiga rak yakni pada bagian tengah dan bawah yang difungsikan untuk boks pendingin, tas pinggang, jaket pelampung dan peralatan lainnya. Sementara rak bagian atas sebagai tempat untuk menyimpan peralatan kecil salah satunya senter. Pada atap mobil dipasang alat sebagai penyimpanan joran.

Selain itu Honda Freed ini juga dipasangkan dengan sebuah tenda gulung yang diletakkan pada bagasi belakang yang bisa ditarik untuk melindungi pemancing dari sinar matahari dan hujan. Seorang perwakilan Honda Accessories mengatakan, pihaknya tidak kuat di bidang hobi seperti Toyota atau Nissan, jadi kami berkonsultasi dengan nelayan profesional atau pemancing profesional.  Lalu kami memutuskan untuk membangun sebuah mobil berdasarkan pendapat dan masukan yang kami terima.

Honda menyiapkan aksesoris di Freed dengan harga sekitar 200 ribu yen.  Honda juga berencana akan menjual suku cadang tersebut di diler yang sudah tersedia di Jepang sebagai produk pilihan.

Kehadiran produk baru Honda ini membuat para pengunjung pameran terus semakin ramai. Dan para pengunjung banyak yang mengatakan mobil dengan desain tersebut sangat mengesankan.  [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi honda freed,
#
modifikasi honda,
#
modifikasi,
#
honda freed,
#
honda accessory