MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Honda CB400, Tampilan Lawas Dicekoki Fitur Canggih Kekinian

SEP 06, 2022@19:00 WIB | 183 Views

Kalian ingat bentuk standar Honda CB400? Yups, sebuah naked bike yang booming sejak tahun 1980 hingga akhir tahun 2000an.

Yups, kira-kira seperti foto di bawah ini fisik alias penampilan standar sebuah Honda CB400 Four.

Menolak bosan, kali ini sebuah rumah modifikasi berlabel FMW Motorcyles bertekad merombak total Honda CB400 four.

Lihat saja tampilan barunya, naked bike garapan Honda ini benar-benar tampil tak biasa. Mulai dari sektor bodi, Honda CB400 ini dijejali tangki milik Yamaha Thundercat. Tak hanya itu, rangka pun ikut diganti dengan rangka carbon dream.

Bukan menggunakan part akesories aftermarket, FMW Motorcyles memilih mencangkok part subtitusi dari berbagai motor kece. Terbukti, jok penumpang orisinal langsung diganti dengan jok Ducati Monster, hingga bodi belakang milik Cagiva.

Melirik tampang depannya, naked bike Honda yang kini gahar berlapis kelir hitam plus airbrush motif api berwarna hijau ini nyentrik dengan sepasang headlamp bundar milik Harley Davidson yang dipasang secara vetikal.

Meninggalkan sektor bodi dan rangka, tumpuan Honda CB400 ini ikut diperkokoh. Tak main-main sokbreker depan pun dicekoki dengan sokbreker lansiran Bimota Supermono.

Tak lagi menggunakan velg racing, kini satu set velg jari-jari resmi menjadi sepatu baru Honda CB400 ini yang dikombo dengan sebuah airscoop untuk mendinginkan kaliper rem.

Terakhir di sektor peformanya, Lorenzo pihak dari FMW Motorcyles pun menambahkan seperangkat oil cooler tambahan lengkap dengan kipas elektrik yang menyalurkan udara tambahan untuk radiator.

Peforma mesin tersebut pun dimaksimalkan dengan sistem kopling hidrolik plus knalpot racing full-system.

Untuk memperkuat pengereman, satu set sistem rem hidrolik terpasang sempurna menggenggam besutan motor yang tampil klasik nan futuristik ini. [aziz/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
honda cb400,
#
modifikasi,
#
honda,
#
naked bike