MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Fiat 500 Warna Warni Dilelang dengan Harga Rp790 Juta

SEP 29, 2017@20:00 WIB | 300 Views

Sebuah mobil munggil Fiat 500 laku hingga 50 ribu euro atau sekitar Rp 790 juta di sebuah acara lelang. Mobil pada 21 September 2017 kemarin dilelang dalam sebuah acara amal untuk penanggulangan HIV AIDS, 21 September kemarin di Palazzo della Permanente Milan, Milan, Italia. Adapun organisator acara tersebut ialah American Foundation for AIDS Research (AmfAR).

Fiat 500 yang diberi sentuhan modifikasi warna warni ini adalah hasil karya Garage Italia Customs, sebuah rumah desainer ternama asal Italia yang sudah mempunyai reputasi sangat tinggi dan memiliki pelanggan kelas atas.

Seperti diwartakan Motor1, desainer ini tidak hanya memodifikasi mobil saja, tapi sang desainer ini pernah memodifikasi motor, kapal persiar, pesawat terbang hingga helikopter. Diberi julukan Fiat 500 C Missoni, mobil berukuran kecil ini sengaja dibuat dengan warna warni untuk menghormati desainer rumah mode dari Italia, Angela Missoni.

Sedangkan interiornya didominasi oleh warma krem, kemudian dipercantik oleh sentuhan garis warna warni mulai dari jok, tuas transmisi, lingkar kemudi hingga karpet. Sebelum diberi sentuhan warna warni, wajah asli dari mobil ini tampak sporty, namun kini menjadi manis. Selain penambahan warna, perusahaan modifikasi tidak melakukan penambahan aksesoris lain baik di eskterior maupun interior.

Dua tahun lalu, Garage Italia juga pernah menyumbangkan sebuah Fiat 500 untuk amfAR. Bodi mobil tersebut dicat serba putih. Proyek ini sendiri dipimpin oleh Lapo Elkann. Jika eksteriornya putih, maka kabin mobil juga tak dibiarkan standar. Elkann mengganti bahan pelapis jok, door trim, dan dasbor menggunakan bahan kulit asli warna ungu yang diistilahkan sebagai Burgundy Frau. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi fiat 500,
#
modifikasi,
#
modifikasi fiat,
#
blackauto,
#
autonews