MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Ferrari Dirombak jadi Pick-up

FEB 18, 2017@15:00 WIB | 651 Views

Mungkin Anda sudah mengenal sosok supercar Ferrari memiliki wajah cukup apik dan memiliki tenaga yang melimpah. Tapi seperti diberitakan Carscoops, supercar berlogo kuda jingkrak ini telah mendapatkan sentuhan modifikasi menjadi kendaraan angkut seperti pick-up.

Modifikasi terbaru itu dilakukan oleh Yasid Design. Dia mengambil basis F40 dan menjadikan mobil pick up.  Namun jangan Anda piker Ferrari F40 ini dipotong potong secara nyata. Pria yang bekerja sebagai seniman digital ini membuat gambar rekaan desain F40 dijadikan mobil pick up

Jika melihat melihat desainya, Yasid membuat F40 semakin panjang. Bagian belakang dia pangkas dibuat bak terbuka di belakang mesin.

Seperti diketahui, Ferrari F40 merupakan salah satu model legendaris karena supercar ini menjadi karya terakhir dari Enzo Ferrari. Enzo menyebutkan bahwa mobil ini adalah mobil terbaik yang pernah dibuatnya.

Soal performa, supercar asal Italia ini memiliki mesin yang sangat eksotis. Mesin tersebut berkapasitas 2.936 cc twin-turbocharged berkonfigurasi V8 yang mendapatkan kekuatan sekitar 471 tenaga kuda dan di salurkan melalui transmisi 5 percepatan manual. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi ferrari,
#
modifikasi