MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Extreme BMW M3 Bergaya Pick-up 1960

MAY 24, 2016@17:00 WIB | 3,274 Views

Mungkin bagi sebagian orang mobil premium akan diperlakukan dengan sangat istimewa, baik dari sisi perawatan ataupun penggunaannya. Hal ini berbeda dengan prinsip penggila modifikasi. Melakukan choptop bodi merupakan hal yang biasa demi mencapai tujuan modifikasi extreme. Seperti dilansir Carscoop berikut ini, seorang maniak BMW berhasil mengubah penampilan BMW M3 menjadi bergaya pick-up 1960-an yang dikenal sebagai El Camino, cukup aneh bukan?

Salah satu rumah modifikasi yang menamakan diri sebagai Mad Dog, melakukan perombakan penuh pada sedan pabrikan Jerman itu. Sedan lansiran 2011 bergaya sporty tersebut disulap menjadi mobil bak terbuka. BMW E92 ini justru menjadi El Camino Short yang pernah ada.

Ubahan extreme tersebut, rumah modifikasi Mad Dog memangkas bagian atap dari pilar tengah hingga pilar belakang.Ukuran pemangkasan disesuaikan dengan ketinggian bagasi asli BMW M3.

Sedangkan dibawah kap mesin tersimpan mesin V8 berkapasitas 4.000cc. Menariknya, mesin tersebut dipesenjatai perangkat supercharger yang satu satunya pick-up yang mengusung turbo.

Namun sayang, tidak diketahui berapa angka tenaga yang tersimpan pada mobil premium bergaya pick-up ini jika melaju di aspal.[ddy/timBX]

Tags :

#
bmw m3 e92,
#
bmw m3,
#
bmw m3 e92 pick-up,
#
modifikasi bmw m3 e92,
#
modifikasi,
#
bmw