MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Exhaust Racing Lamborghini Huracan Tambah Power 25 hp

FEB 27, 2017@08:00 WIB | 275 Views

Global Motorsport Group (GMG) Racing, Sebuah aftermarket hardware yang bermarkas di California, memodifikasi exhaust yang memungkinkan Lamborghini Huracan agar lebih bertenaga, dibanding mempertahankan knalpot pabrikan.

Lamborghini Huracan dengan kapasitas 5,2 liter, V10 menurut sebagian orang dirasa kurang garang. Meski dengan output power 610 hp, pecinta modifikasi selalu mencari celah agar banteng Italia ini mencapai limit-nya. Exhaust buatan GMG Racing ini dipercaya akan menyalurkan tenaga mesin V10 secara maksimal.

Melalui halaman facebooknya, GMG menyebutkan bahwa knalpot pabrikan milik Huracan tidak secara proporsional menyalurkan kemampuan mesin V10. Lewat produk dan maintenance dari GMG, sistem sport exhaust yang dibuatkan menawarkan suara seperti saat berada di sirkuit Le Mans.

Namun tetap mempertimbangkan kenyamanan saat berjalan di kota tanpa merasakan bising di kabin. Suara knalpot racing cukup khas, karena menggunakan  katup butterfly yang akan membuat level suara bervariasi.

Instalasi exhaust milik GMG ini juga memberikan dorongan power sekitar 25 hp. Setelah diinstal Lamboghini Huracan  dengan akan memiliki output 635 hp. Tentu ini langkah prestige, dan membuat si Lamborghini semakin ringan sekitar 22 kilogram dari berat pabrikan. [Ahs/TimBx]

Tags :

#
modifikasi exhaust racing lamborghini huracan,
#
modifikasi exhaust,
#
modifikasi,
#
lamborghini huracan,
#
exhaust racing,
#
exhaust,
#
blackauto,
#
auto news