MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Dodge Charger 1970 Siap Meluncur di Lelang Online Barrett Jackson

APR 23, 2020@09:00 WIB | 218 Views

Dodge Charger 1970 ini telah dimodifikasi  dengan mengusung gaya old school.  Sejak diperkenalkan kembali tahun  1960, dengan nama yang paling favorit di jajaran shopping list untuk mobil yang paling dicari dalam kategori mobil performance dengan tenaga gilanya dan tampilan badass. 


Para petrolheads cukup tahu, hanya segelintir mobil yang mempetahankan citra bad boy  yang mulai dipertahankan sejak beberapa dekade silam. Dodge Charger adalah salah satunya. Kemudian pengembangan lineup produk terbarunya sudah konsisten dengan chill-inducing  seperti pada SRT8 atau SRT Hellcat menggambarkan genetika yang orisinal. 
 

Brand cukup juga mengerti  varian mana yang layak diteruskan dan mana yang tidak.  Penerus Chargers tidak sepenuhnya tergantikan dan cocok untuk  generasi pertama dan kedua. Namun ranah industri  custom menilainya sebagai arsitektur mobil yang cukup memadai dan patut diremajakan.   Dodge Charger 1970 masuk didaftar list lelang online Barrett-Jackson,  lantaran restorasi yang sempurna memadukan estetika dengan sentuhan fitur-fitur modern. Apalagi dengan pilihan warna putih dan merah metalik yang cukup menawan.
 

Tanpa eksplorasi lebih, bodi mobil dipertahankan ramping, original taste,  dan pilihan warna Burnt Copper,  kontras dengan warna atap white vinyl.  Sisi bagian yang menerima warna chrome juga digarap serius pada bumper dan velg Budnik lima palang, termasuk lampu depan Halogen LED.  Sektor interior menggunakan kulit putih tulang,  termasuk kursi dan panel pintu, sementara dashboard menggunakan warna hitam kontras.


Dibawah kap mesin menggunakan mesin 8.4 liter, 512ci, menggunakan block besar Mopar, dengan  tenaga yang  dirahasiakan.  Menggunakan transmisi otomatis, Dodge Charger  bakal dijual di Barret - Jackson, dengan  suku cadang yang tersedia, namun sayang tidak disebutkan berapa unit yang sudah dibangun. 


Panel indikator dibiarkan klasik,  mulai dari indikator bensin,  temperatir mesin, tekanan oli dan head unit single din. Seluruh panel instrumen dibuat serba baru, transmisi otomatis dan head rest yang dibiarkan konvensional. Sementara ketakjuban kami adalah list chrome yang diletakkan cukup proporsional, mulai dari wiper,  list kaca depan,  samping dan belakang serta bagian spion yang old school.  [Ahs/timBX]

Tags :

#
dodge charger 1970,
#
modifikasi,
#
barret jackson