MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Citroen C1: Konsep Ekstrem yang Unik

NOV 23, 2017@14:00 WIB | 299 Views

Di berbagai negara seperti Indonesia mempunyai rumah modifikasi bisa membuat mobil dengan konsep ekstrem dengan desain yang apik dan dapat membuat perhatian banyak orang. Namun ada hal yang aner di Denmark, sebuah mobil modifikasi Citroen C1 yang sudah di rombak abis-abis dan terlihat aneh malah banyak diperebutkan.

Dalam hal desain mobil diberi sentuhan modiifkasi yang ekstrem, karena mobil ini mengubah tampilan standar lebih jelek. Yang paling terlihat pada bagian eksterior. bagian atap di ‘sunat’ agar terlihat lebih convertible serta body kit yang unik.

Bagian bumper tampak sebuah bumper besar plus bumper guard alumunium dipasangkan plus strobo panjang menempel diatas atap. Selain itu hatchback ini juga mempunyai desain cat yang tidak teratur sehingga terlihat seperti mobil rongsokan.

Hal serupa juga terjadi di bagian kabin, Citroen C1 terlihat tidak sama sekali terurus oleh pemiliknya. Selain itu dasbor usang tidak dilapisi dengan kulit atau bahan lainnya. Uniknya, bagian konsol tengah dilengkapi dengan rangkaian dari Lego sehingga ada suasana unik di dalam kabih lebih beda.

Dari video yang diunggahnya itu, pemilikiknya telah menyematkan dua turbocharger ke mesin yang berkapasitas 1.2 liter tiga silinder ini. Penataanya pun cukup aneh daripada mobil ken Block’s Hoonicoen. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi citroen c1,
#
modifikasi citroen,
#
modifikasi,
#
blackauto,
#
autonews