MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Butterfly Effect pada Acura MDX oleh Art Studio Vilner

JAN 23, 2017@21:30 WIB | 314 Views

Rumah Modifikasi Vilner di Sofia, Bulgaria melalui sebuah office di Chaoyang District, Beijing, Cina, berhasil memberikan sentuhan desain pada SUV Acura MDX.  Ide tersebut berasal dari sebuah warga perempuan di Cina yang sangat mencintai kupu-kupu. Karena kecintaannya, mobil Acura MDXnya diputuskan untuk didesain dengan motif kupu-kupu.

Perempuan tersebut membawa 6 buah koleksi kupu-kupu favoritnya dalam sebuah kotak silver. Kemudian pendiri Vilner menggabungkan tahapan siklus hidup kupu-kupu untuk diimplementasikan ke dalam desain interior dan exterior MDX Acura.

Sebagai permulaan, bagian eksterior MDX hanya berbentuk larva yang bertekstur, dengan memberikan sentuhan deep purple dengan aksen blue metalik. Bagian grille diberikan sentuhan warna hitam, kecuali untuk logo Acura dicat dengan warna aqua blue metallic, yang melambangkan sebuah telur.

Bagian interior SUV diperkaya dengan sentuhan lukisan black velvet. Bagai sebuah kostum superhero, sayap kupu-kupu terintegrasi dalam bentuk dashboard, tepat diatas glove box menggunakan mantel dari lacquer. Ada juga sayap warna-warni ditambah dibagian door handles yang memberikan efek dramatis.

Selain kulit jok, panel sandaran tangan dan pintu juga menerima motif sayap kupu-kupu dengan warna hitam dan ungu, yang dikombinasikan dengan warna biru dan ungu alcantara di seluruh kabin.  Untuk melengkapi tampilan, bagian night sky ditambahkan efek starlight yang mengesankan.[Ahs/TimBx]

Tags :

#
modifikasi butterfly effect,
#
modifikasi butterfly,
#
modifikasi,
#
modifikasi acura,
#
modifikasi acura mdx