MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi BMW X6: Stylish dan Bertenaga

FEB 26, 2018@15:00 WIB | 310 Views

BMW X6 hadir lebih menawan nan stylish berkat sentuhan berbagai modifikator ternama. Beberapa orname perubahan pun dilakukan untuk mendukung hasil yang maksimal.

Nah, salah satu contohnya mobil disegmen Sport Ultility Vehicle ini. BMW X6 M50d ini merupakan hasil campur tangan para modifikator. Bahkan perusahaan asak tuning ingin kembali melakukan eksperimen berbeda pada SUV ini sebut saja rumah modifikator, Fostal.

Sebelumnya BMW ini sudah memakai beberapa part dari perusahan tuner Hamman. Namun Fosta percara bahwa mobil ini akan menjadi lebih baik dengan racikannya.

Ya, Fosta melalukan teknik cutting stiker hampir diseluruh sektor eksterior.  Cutting stikert itu berwarna viny full chrome hitam yang disematkan di brushed roof, kaca spion, door handles, dan diffuser belakang.

Tak hanya itu, bagian eksterior terlihat unik ketika dilengkapi dengan satu set velg spesial edition lansiran Hamann Anniversary Evo II Black Line, dengan ukuran 10,5x-22 inci di bagian depan dan 12 × 22 inci pada bagian belakang. Velg tersebut dibungkus dengan ban 295/30 dan 335/25.

Pada bagian mesin pun menjadi pusat perhatian penting untuk meningkatkan performa, dalam keadaaan standar BMW X6 ini dibekali mesin enam silinder berkapasitas 3.000cc yang menghasilakan tenaga 381 Ps dan torsi 740 Nm. SUV ini dapat melaju dari 0-100km hanya membutuhkan waktu 5,2 detik saja.

Kendati demikian, sang tuner telah mengupgrade daya PP-Performance Stage 1, bersama dengan filter udara. Hasilnya SUV ini dapat menghasilkan tenaga 443PS (437hp) dan torsi 845Nm (623lb-ft). [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
bmw,
#
modifkasi