MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi BMW i8: Terinpirasi dari Film Suicede Squad

AUG 14, 2017@19:00 WIB | 676 Views

Banyak cara untuk memodifikasi mobil agar berbeda dari yang lainnya. Apalagi sekarang banyak yang merubah bagian eksterior dengan memasang gambar menggunakan media cat banyak digemari belakangan ini.

Temanya pun beragam, sesuai dengan keinginan masing-masing. Tapi idealnya, mobil yang sudah digambar itu umumnya tidak lazim digunakan pada kendaraan untuk digunakan sehari-hari. Seperti BMW i8 satu ini yang menggunakan tema gambar tokoh di film Suicide Squad, Joker.

Karya yang dibuat pun oleh seniman Rune Track, Cat orisinil sports car hybrid i8 diganti dengan desain yang terinspirasi dari Joker. Karakter yang digunakan adalah yang diperankan oleh Jared Leto di Film Suicede Squad produksi Warner Bross.

Seperti dilansir Carscoops, Gambar Joker menghiasi kap i8 dikombinasikan dengan gabungan warna hijau terang, merah, hitam serta elemen putih yang memenuhi bodi mobil berdesain futuristic ini. Suara tertawa jahat juga menghiasi seluruh bagian eksterior mobil lainnya, termasuk panel samping.

Hebatnya, Turrek memperkaya tampilan mobil dengan penggunaan LED hijau di eksterior yang dinyalakan dan dimatikan dari jauh menggunakan remote. Sementara, cahaya lampu itu mempertegas karakter seram dari karakter sang Joker.

Sementara itu mobil yang digunakan Joker di film Suicide Squad adalah Infiniti G35 dengan warna pink. Warner Bross kemungkinan akan membuat kelanjutan film ini. Bisa saja BMW i8 menjadi pilihan Warner Bross berikutnya sebagai tunggangan Joker. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi bmw i8,
#
modifikasi bmw,
#
modifikasi,
#
bmw i8,
#
modifikasi mobil,
#
mobil modifikasi,
#
blackauto,
#
autonews