MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Audi SQ7 - Sporty dan Bertenaga

MAR 07, 2017@20:46 WIB | 539 Views

Audi SQ7 bukanlah produk lama, mobil jenis sport utility vehicle (SUV) itu baru saja diluncurkan pada Desember tahun lalu. Meski berstatus mobil baru bukan berarti kendaraan ini tidak bisa di modifikasi. Baru baru ini sang tunerABT Sportslinemulai makeover Audi SQ7. Hasilnya SUV lansiran Jerman ini memiliki wajah yang sporty dan lebih bertenaga.

Agar tampilanya semakin sporty beberapa modifikasi dilakukan oleh  ABT yaitu menambahkan apron depan, esktensi fender, diffuser belakang, roof spoiler dan side sills. Selain itu, grille depan bawaanya kini diganti dengan bahan dari serat karbon. Knalpot dan ve;g berukuran tak luput diubahnya lebih lebar.

Melangkah bagian interior beberapa perbaikan dari ABT lewat pengaplikasian material kulit beraksen jahitan timbul yang melapisi beberapa bagian kabin. Ada juga karpet lantai mobil dan hiasan barupa serat karbon yang meliputi beberapa sektor seperti konsol tengah, dashboard dan roda kemudi.

Tak hanya mendesain eksterior dan interior yang diubahnya sedemikian rupa agar tampilanya lebih sporty. Namun ABT juga terkenal dengan performa mesin yang lebih bertenaga.

Dalam keadaan standar Audi SQ7 memiliki tenaga hingga 429 Hp dan torsi 900 Nm berkat mesin yang diusung berkapasitas 4.000cc V8. Kini tenaga tesebut meningkat berkat sentuhan ABT yang dicolok dengan TDI delapan silinder. Hasilnya SUV ini meningkat 85 Ps dan torsi 70 dari keadaan standar. Dengan tenaga baru Audi SQ7 mampun melaju dari 0 sampai 100km lebih cepat 0,2 detik jika dibandingkan dengan model standar yakni 4,6 detik. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi audi sq7,
#
modifikasi audi,
#
modifikasi,
#
modifikasi mobil,
#
mobil modifikasi