MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Audi RS6: Fokus Pada Sektor Mesin

JUN 13, 2017@16:30 WIB | 570 Views

Rumah modifikasi Wheelsandmore dikenal sebagai tuner khusus mobil mewah, baru baru ini mengarap sebuah mobil lansiran Jerman, yaitu Audi RS6 agar tampilannya semakin sporty. Paket modifikasi yang ditawarkan pun cukup menarik dimana paket tersebut bisa di gunakan di mobil Audi seri RS7.

Paket modifikasi yang ditawarkannya mampu membuat tampang Audi seri SR6 tampil sporty dan juga lebih bertenaga. Berbagai ubahan dilakukan agar mendapatkan hasil yang diinginkan. Seperti diberitakan Carscoops, Wheelsandmore memutuskan untuk tetap menggunakan mesin bawaan pabrik yakni berkapasitas 4.000cc twin turbo V8.

Mesin tersebut dapat mengeluarkan tenaga 552 hp dan torsi 700 Nm. Memanfaatkan mesin standar, Wheelsandrea memodifikasi turbocharger, mengoptimalkan perangkat ECU, menambahkan katalis sporty baru, dan sistem pembuangan sisa bahan bakar dibuat custom.

Hasil dari modifikasi ini diklaim mampu mengeluarkan tenaga sekuat 808 hp dan torsi 980 Nm.  Selain itu mobil ini juga mempunyai akselerasi dari 0 -100 Km/jam belum diumumkan, namun kecepatan tertingginya diklaim mengalami peningkatan menjadi 344 kilometer per jam.

Tak hanya dibagian sektor jantung pacu saja mendapatkan upgrade, dibagian luar juga mendapat sentuhan seperti satu set velg berukuran 22 inci yang dibungkus dengan ban Continental 305/25. Warna pelek bisa disesuaikan tergantung kemauan konsumen. Hasilnya Audi RS6 berkelir abu abu ini terlihat lebih gagah dan juga sporty.

Dibagian kaki kaki, Wheelsandmore juga memasangkan suspensi baru agar mobil tetap stabil ketika melaju dengan kecepatan tinggi. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi audi rs6,
#
modifikasi audi,
#
modifikasi,
#
audi rs6,
#
audi,
#
modifikasi mobil,
#
mobil modifikasi