MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Audi RS4 Mencolok! Dari Wagon Jadi Ala Pick Up!

JUL 25, 2022@12:00 WIB | 275 Views

Nama besar pabrikan otomotif Audi nampaknya sudah tak bisa diragukan lagi. Beberapa varian Audi pun terkenal memiliki desain dan performa yang mumpuni, sebut saja seperti Audi TT, Audi RS8 dan Audi RS4

Kali ini kita fokus ngebahas sebuah Audi RS4 yang tampil tak biasa alias standar saja. Coba kamu liat foto mobil yang ada di atas.

Yups, mobil tersebut adalah Audi RS4 yang tampil mencolok dengan sentuhan modifikasi anti-mainstream. Bagaimana tidak, semula berbentuk station wagon, kini mobil berlambang empat lingkaran tersebut tampil eye catching dengan bergaya ala mobil pengangkut barang alias pick up.

Ubahannya pun totalitas, sang owner pun nekat memotong separuh atap mobil dan menyisakan hanya tinggal pilar B saja.

Tak lagi berwujud wagon, kini Audi RS4 yang satu ini hanya dapat dinikmati oleh dua orang penumpang saja pada kabin bagian depan. Sedangkan kabin belakang pun dibiarkan kosong dan dapat dimanfaatkan untuk membawa berbagai barang.

Sepertinya tak hanya bagian atap, terlihat area buritan mobil tampak sedikit lebih pendek, karena dipotong untuk menyesuaikan konsep modifikasi yang diusung.

Meninggalkan sektor bodinya, pick up baru buatan Jerman ini juga didukung area kaki-kaki yang tak sembarangan. Alhasil satu set velg original bawaan mobil tak lagi terlihat, diganti dengan satu set velg hitam berdiameter besar dan lebar yang dibalut ban berprofil tipis.

Bukan hanya itu, dibalik velg baru tersebut terselip juga satu set perangkat pengereman kece yaitu BBK (Big Brake Kit) dengan kaliper berkelir kuning.

Tampang Audi RS4 ini pun dimaksimalkan dengan pemasangan suspensi udara alias air suspension yang membuat mobil berkelir putih ini dapat merendah dengan maksimal, [aziz/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
audi,
#
audi rs4,
#
wagon