MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Audi RS 6 Wagon, Project Phoenix Milik John Olsson

FEB 26, 2018@20:00 WIB | 368 Views

Jon Olsson  atlet ski Swedia, membangun kembali Audi RS 6 Avant  bekerjasama dengan tuner Audi ABT Sportsline yang terkenal.  Mobil yang diberi nama Project Phoenix ini adalah upaya dia membangun mobil kesayangan kedua kalinya.  Sebelumnya Audi RS 6 Avant miliknya yang pertama telah jatuh ke pemilik baru, namun naas, mobil tersebut dicuri dan dibakar di tahun 2015 silam.

Olsson merasa sedih membangun ratusan jam  Audi RS 6 Avant, namun ia bersumpah akan membangun kembali Audi RS 6 dan sekarang telah terwujud. Posisi Olsson bekerja sebagai tim individu dari tuner ABT, ikut bersama mewujudkan  tuning mesin menghasilkan 726 hp dan torsi 920 Nm. Meski powernya sedikit berkurang, dari mobil Audi RS 6 Avant miliknya pertama menghasilkan 900 hp, tetap dengan modifikasi yang mengesankan.

Audi RS 6 miliknya telah dibangun mengikuti lini limited production RS 6+ ABT yang didasarkan pada RS 6 Performance menghasilkan power 605 hp.  Selain modifikasi pada sektor mesin, Project Phoenix miliknya juga memiliki Two Face, dengan warna hitam dan putih.

Bagian eksterior, lampu depan menggunakan tampilan dark tinted, front lip, side skirts, mirror caps, fender vents dan rear spoiler yang kesemuanya terbuat dari serat karbon. Untuk mendukung tampilan, Olsson menambahkan sektor kaki-kaki,  dengan penggunaan velg ABT memadukan black orange di belakang dan black and white di bagian depan.

Nah seperti itulah tampilan akhir Audi RS 6 Wagon, yang cukup mengesankan. Apakah modifikasi Audi RS 6 Avant ini bakal menginspirasi trend modifikasi 2018, Black Pals?[Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
project phoenix,
#
john olsson,
#
audi,
#
audi rs 6 wagon,
#
modifikasi,
#
abt sportsline