MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Audi A8: Elegan Daily Use

AUG 20, 2017@15:00 WIB | 727 Views

Jika seseorang sudah bosan dengan mobil yang ia gunakan setiap harinya pasti akan melakukan perubahan. Walaupun mobil yang ia gunakan memiliki harga selangit. Tak jadi soal dengan harga, asalkan mobil yang di-upgrade sesuai yang diinginkan.

Seperti sedan lansiran Jerman, Audi A8 ini yang sudah dirubahnya tampil lebih elegan dan manis. Pemilik mobil yang tidak disebutkan namanya itu bingung untuk menentukan tema dari mobil yang mereka inginkan.  Untuk itu dia menyerahkan semuanya oleh rumah modifikasi, Kreutzmann Carbonmanufaktur agar sesuai yang ia inginkan.

Sang modifikator, Kreutzmann langsung merubah sedikit tampilannya agar tampil beda dari sebelumnya. Hal ia lakukan merubah beberapa bagian eskterior maupun interior. Maklum saja, sedan premium itu untuk dipakai sehari hari.

Seperti diberitakan Carscoops, yang paling mencolok pada sedan Jerman ini terlihat pada bagian roda dimana sang tuner memasang velg custom dengan merk Radi8. Agar terlihat ambles ke tanah saat berhenti, tak lupa juga Kreutzmann memasang perianti air-suspension  dengan merk air and static. Dengan dua perubahan ini saja sudah dapat merubah aura Audi A8 ini.

Meskipun sudah terlihat beda dari standar, sang tuner kurang puas. Dia memasangkan splitter depan atau lips, dan side skirt agar kesan elegan semakin kental. Masuk kebagian kabin, perubahan pun juga terjadi dengan bahan serat karbon diberbagai sektor seperti roda kemudi, dasbor dan central console. Paduan merah dengan bahan serat karbon membuat mobil ini makin ciamik. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi audi a8,
#
modifikasi audi,
#
modifikasi,
#
mobil modifikasi,
#
audi a8,
#
modifikasi elegan