MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Audi A7 - Hasil Sentuhan Liberty Walk

FEB 07, 2017@10:14 WIB | 573 Views

Bagi Anda yang cinta dengan dunia modifikasi, siapa yang tak kenal dengan rumah modifikasi Liberty Walk.  Sang tuner asal Owaruasahi Jepang memang sering merubah wajah berbagai mobil standar pabrikan dengan wajah agar terlihat lebih gahar.

Salah satu yang baru mereka rombak yakni Audi S Sportback. Penampilan mobil yang sudah eksis sejak 2010 ini sudah merubah total dibagian luar. Sang tuner memberikan beberapa perangkat paket body kit agar terlihat lebih styling.

Pada bagian depan Liberty Walk mendesain body kit apron khas yang lebih lebar pada bagian depan, kemudian side skirt dibuat custom dan sejajar pada bagian depan hingga belakang. Tak hanya itu, sang tuner juga menambahkan pada bagian diffuser belakang, over fender kubah custom dan spoiler decktail bootlid.

Nah jika Anda tertarik dengan body kit yang ditawarkan oleh sang tuner. Anda bisa memboyong-nya dengan harga USD 9.000 dengan merek dari aftermarket FRP (Fiberglass Reinforced Plastic). Kemudia Liberty Walk juga menawarkan air suspension dengan harga USD 7.900. [ddy/timBX]

Tags :

#
liberty walk,
#
modifikasi liberty walk,
#
modifikasi,
#
mobil modifikasi,
#
modifikasi mobil,
#
modifikasi audi a7