MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Aerox 155 X-Speed, Tampilan Ala MotoGP

JUN 10, 2020@16:30 WIB | 1,564 Views

Yamaha Aerox adalah salah satau motor matic dengan bahasa desain body yang sporty. Maka tak heran jika motor ini kerap jadi bahan modifikasi gaya motor balap. Bergaya motor MotoGP, modifikasi Yamaha Aerox 155 besutan X-Speed telah merubahnya jadi makin sangar.

Motor ini dibalut warna biru dengan semburat warna kuning dan putih khas tim MotoGP Yamaha. Pengaplikasian seat cowl senada dengan warna dasar body membuat Aerox 155 tampil single seater buntut lancip ala racing look.

Semakin menambah tampilan balap, decal seperti Emotion, Conness dan Milano pun ditambahkan di sisi body. Guna membuat lekuk body yang mengalir, jok depan alias jok pengemudi pun di-trim lebih tipis.

Setelah merombak tampilan body, kaki-kaki pun tak lepas dari perhatian. Garpu depan diganti denga ukuran yang lebih besar agar terkesan kokoh, di tambah paduan caliper rem Frando.

Pindah ke bagian belakang, perubahan terjadi pada sektor suspensi, di mana jika sebelumnya Yamaha Aerox 155 memiliki dua buah shockbreaker kini telah mengadopsi monoshock dengan posisi di tengah. Untuk meningkatkan performa, knalpot Emotion juga dipasang yang juga memberikan suara erangan yang mantap.

Detail kecil yang tersentuh dari modifikasi Aerox ini juga meliputi spion bar dari CRG, hand grip DMV dan tuas rem produksi Brembo. Keren kan Blackpals? [leo/timBX]

Tags :

#
yamaha aerox,
#
modifikasi yamaha aerox 155,
#
tim motogp yamaha