MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi 907 HP Buat Merc E-Class Dari Posaidon

JAN 04, 2018@09:00 WIB | 274 Views

Buat BlackPals pengguna Mercedes E-Class berkode W212 mungkin ini bisa jadi solusi kalau ingin memodifikasi mesin. Ternyata, generasi Mercedes-AMG E63 sebelumnya memiliki potensi tuning yang sangat besar, dan di tangan builder Posaidon dalam hal ini, bisa menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan.

Lantas apa yang bisa Anda lakukan terhadap mobil yang masih sangat cepat, bahkan dengan kondisinya yang standar sekarang? Bagaimana jadinya memberikan daya 907 hp dan torsi 1.350 Nm lebih banyak, dari yang semula hanya 330 hp dan torsi 550Nm.

Tapi jangan pergi ke mana-mana dulu, karena Posaidon memiliki performa yang lebih impresif dari dapur mereka, yang meningkatkan kapasitas mesin dari 5,5 menjadi 6,5 liter, dan menyetel hampir semua komponen secara maksimal.

Hasilnya adalah tenaga raksasa 986 hp dan torsi 1.500 Nm, dan opsi ini hadir dengan limited slip differential baru dan gearbox dual-clutch 7-speed yang diperkuat untuk menahan kekuatan baru. Mercedes-AMG E63 S W212 yang diperlihatkan di sini menggunakan mesin V8 5-liter bi-turbo 907 hp, dan dilengkapi beberapa pembaruan serat karbon di bodi bagian luar, di samping livery camo perkotaan, dan emblem khusus.

Dia juga mendapat suspensi sport untuk menopang segala perubahan, sedangkan velg, rem serat karbon, dan interior tetap tak tersentuh. [bil/timBX]

Tags :

#
mercedes e-class,
#
modifikasi,
#
blackauto,
#
autonews,
#
mercedes-amg e63,
#
mercedes,
#
modifikasi mercedes