MENU
icon label
image label
blacklogo

Mobil Termahal dalam Sejarah

NOV 14, 2016@12:00 WIB | 1,278 Views

Di dunia ini terdapat mobil mahal, mobil sangat mahal, dan Ferrari 250 GTO. Mobil ber-DNA balap dari 'kuda jingkrak' tersebut berada di dunianya sendiri, dan hal ini semakin kuat. 

Pada tahun 2014, salah satu dari mahakarya rekayasa tersebut berpindah tangan dengan nilai transaksi $38 juta. Sejak saat itu, beberapa transaksi mobil berhasil menembus angka $20 juta, tapi belum ada yang mampu menyaingi model Ferrari tersebut. Kemungkinan besar yang sanggup mengalahkan angka tersebut adalah sesama 250 GTO. 

Seperti 250 GTO biru dengan kode sasis 3387 ini. Ini merupakan 250 GTO kedua yang dibangun, dari total populasi sebanyak 36. Nilai tambahnya, 250 GTO biru tersebut menjadi yang pertama membuktikan ketangguhan di sirkuit. Aksi selama di sirkuit terdokumentasikan dengan baik, dengan catatan balapan sebanyak 27 kali. 

Seperi diberitakan Carscoops, sebelum dikirim ke NART, mobil ini digunakan oleh Ferrari untuk keperluan pengetesan dan pengembangan. Jika Anda tertarik dengan sejarahnya dan berminat meminangnya, Anda dapat melirik Talcrest.com. Meskipun harga jualnya tidak terpampang, kabarnya harga yang ditawarkan melebihi $56 juta. [aag/timBX]

Tags :

#
ferrari 250 gto,
#
ferrari 250,
#
ferrari,
#
mobil termahal