MENU
icon label
image label
blacklogo

Mobil Retro Jannarelly Design-1 Sudah Bisa Anda Pesan Tahun Ini Juga

NOV 29, 2019@14:00 WIB | 486 Views

Kami telah mengikuti kemajuan Jannarelly Design-1 dengan beberapa artikel berbeda selama beberapa tahun terakhir. Dia pertama kali diluncurkan sebagai rendering pada tahun 2016 silam, dan kami langsung sangat antusias.

Ada tampilan mobil sport tahun 60an, daya 300bhp dari mesin 3.5-liter V6, gearbox manual 6 kecepatan dan berat sekitar 800 kg. Harganya juga dikatakan sekitar USD58.000.

Kemudian awal tahun ini, setelah penantian yang menyakitkan di mana kami pasti tidak lupa kalau Jannarelly masih ada, perusahaan yang berbasis di Dubai ini membawa contoh siap-pakai ke ajang pameran Salon Privé. Ini adalah berita bagus - terutama karena kekuatan yang dimilikinya sekarang menjadi 325 bhp, dan waktu 0-100 km/jam berada di bawah 4,0 detik.

Kami juga menemukan bahwa Design-1  bisa dimiliki dalam bentuk speedster, dengan kaca depan ukuran penuh, atau dalam spesifikasi coupe fantastis yang Anda lihat di atas. Pilihan kustomisasi dikatakan sangat beragam, meskipun kami memperkirakan harga akan naik dari perkiraan tersebut.

Nah, pria di belakang proyek - Anthony Jannarelly - kini telah mengumumkan bahwa mobil sport bergaya retro tersebut sudah bisa dipesan. Hore! Harga sekarang akan mulai dari ... USD111.000. Dan itu sebelum Anda mulai mencentang kotak bodywork karbon komposit pada daftar opsi.

Jadi, bagaimana menurut Anda, netizen? Rupanya hanya 499 unit Design-1 yang akan diproduksi di seluruh dunia. Berapa banyak yang menurut Anda akan sampai ke Tanah Air tercinta ini? [bil/timBX]

Tags :

#
jannarelly,
#
design-1,
#
dubai,
#
retro,
#
mobil retro,
#
retro cars,
#
v6,
#
speedster,
#
coupe,
#
sports car,
#
mobil sport,
#
auto news