MENU
icon label
image label
blacklogo

Mobil Pengantar Surat yang Modern

OCT 15, 2016@13:00 WIB | 344 Views

U.S. Postal Service kali ini sedang mencari mobil pengantar surat sebagai pengganti kendaraan operasionalnya yang sudah tua. Untuk memberikan ide kepada U.S. Postal Service, Varooma bersama Motor1 menawarkan  6 mobil potensial yang pantas menggunakan livery tersebut.

Yang pertama adalah Hummer H1 yang cocok untuk digunakan sebagai mobil pengantar surat kemana saja. Dengan ketangguhannya, tidak ada yang bisa mencegahnya untuk mengirim surat. Jeep Wrangler dikenal dengan reputasinya yang lincah dan dapat diandalkan.

Buritan berbentuk boxy memberikan ruang ekstra untuk surat, paket, dan barang berukuran besar. Sistem penggerak empat roda dapat menaklukan medan offroad. 

Tesla Model X crossover menjadi pilihan untuk kondisi urban serta ramah lingkungan. Varooma menambahkan fitur futuristik, seperti lengan tambahan untuk memberikan paket.

Mercedes-Benz Vision Van Concept cocok sebagai pengantar surat pada kondisi sub-urban. Dilengkapi ruang penyimpanan pintar dan drone pada atapnya, Vision Van sanggup mengantarkan banyak paket dalam satu waktu.

Nikola One Semi merupakan kendaraan untuk pengiriman skala besar dengan jarak tempuh jauh. Dengan menggunakan fuel cell powertrain membuatnya bebas emisi. Yang terakhir adalah Ferrari GTC4 Lusso yang memastikan pengiriman barang super cepat. Berkat menggunakan mesin 680hp dan ruang penyimpanan 15,9 cubic feet.[aag/timBX]

Tags :

#
nikola one semi

RELATED ARTICLE