MENU
icon label
image label
blacklogo

Mobil-Mobil dengan Fitur Ekstra yang Dikendarai Para Presiden

JAN 04, 2021@13:30 WIB | 605 Views

Dalam hal mobil yang dikendarai presiden, cenderung sangat berbeda dari yang biasa kita gunakan. Ini adalah prosedur standar bagi kepala negara mana pun untuk dikendarai dengan mobil yang paling aman dan paling tidak bisa ditembus, yang memancarkan aura otoritas dan memastikan bahwa penumpang aman dari serangan apa pun.

Meski begitu, pemimpin dunia teratas mengendarai apa saja mulai dari Mercedes S-Class hingga seri BMW 7 hingga Cadillac. Kami tahu apa yang mungkin Anda pikirkan, bukankah mobil ini tersedia di pasar untuk orang biasa seperti kami? Ya, tapi mobil yang dikendarai Presiden memiliki fitur ekstra yang membuat kendaraannya menonjol.

Mari kita lihat beberapa kendaraan paling indah yang dikendarai oleh para Presiden negara maju berikut:

Presiden Rusia – Aurus Senat

Vladimir Putin bisa dibilang tokoh terpenting kedua di peta politik. Presiden Rusia dikenal dengan caranya yang tidak konvensional, menunggang kuda sambil bertelanjang dada dan berfoto dengan beruang grizzly adalah beberapa momen yang tak terlupakan. Namun, ia juga membutuhkan mobil yang berdampak besar, yang berupa Aurus Senat. Senat adalah mobil buatan Rusia yang tersedia di pasar, tetapi yang dikendarai Putin dibuat seperti tank anti bom. Di bawah kap limusin terdapat mesin bertenaga yang menghasilkan tenaga 598 hp. Itu cukup untuk menavigasi mobil berat kemana saja dengan mudah.

Presiden China – Hongqi N501

Presiden China adalah Xi Jinping, yang telah menjadi pemimpin negara itu sejak 2013. Dia adalah pemimpin negara yang dihormati karena ekonominya yang kuat dan posisinya di panggung politik global. Karena itu, sang perdana menteri pantas untuk dikendarai dengan salah satu kendaraan terbaik yang pernah dibuat. Xi mengendarai Hongqi N501, yang dibuat oleh pabrikan otomotif tertua di China. Tidak banyak yang diketahui tentang N501, tetapi diharapkan kendaraan itu berlapis baja untuk melindungi Presiden.

Hongqi tidak terlalu terkenal secara global, dan hampir tidak ada mobil yang membawa lambang perusahaan. Presiden sendiri yang mengemudikan satu-satunya yang terlintas dalam pikiran, tetapi ini pasti salah satu mobil China paling keren yang pernah diproduksi.

Chancellor Angel Merkel – Audi A8 L Security

Kepala negara Jerman memerintah di negara yang dianggap sebagai kekuatan ekonomi Eropa. Angela Merkel, yang juga satu-satunya perempuan dalam daftar ini, dihormati karena kebaikan, kasih sayang, dan keterampilan kepemimpinannya yang luar biasa. Memiliki banyak mobil yang bisa dia gunakan, dan dia bisa dengan mudah memilih Mercedes, BMW, atau Porsche, tetapi Angela Merkel menggunakan Audi A8 L Security eksklusif. Audi A8 Security berlapis baja dan sangat mewah bahkan radiatornya anti peluru, yang artinya mobil ini tidak bisa dihentikan.

Di bawah kap kendaraan besar ini terdapat mesin bertenaga yang menghasilkan 563 hp. Selain itu, ada beberapa keistimewaan pada kendaraan ini yang belum kami ketahui. Keamanan A8 L mulai dari $750.000 jika Anda tertarik untuk membelinya. Versi reguler A8 yang kencang juga merupakan opsi yang dapat Anda pertimbangkan.

POTUS – Cadillac Limousine A.K.A. "The Beast"

Menjadi kepala negara adikuasa bukanlah lelucon, dan peran itu memiliki banyak tanggung jawab. Presiden AS berdampak tidak hanya di negaranya sendiri tetapi juga di seluruh dunia. Terkadang keputusan sulit harus dibuat yang dapat mempengaruhi dunia dan menghasilkan banyak musuh. Ancaman berkepanjangan terhadap kehidupan Presiden AS membuat mobilnya harus dibuat seperti tank. Limusin Cadillac, juga disebut "The Beast", pertama kali diperkenalkan pada 2009 ketika Presiden Afrika-Amerika pertama, Barack Obama, mengambil alih kantornya. Saat ini, itu digunakan oleh Donald Trump, dan segera, itu akan digunakan oleh Presiden Joe Biden.

Mobil seberat 15.000 pon itu tidak kurang dari sebuah tank dengan jendela dan pintu tahan peluru, rudal, dan bom. Itu juga bertindak sebagai ambulans jika Presiden terluka atau sakit. Ada lemari es yang menampung golongan darah Presiden, alat pemadam kebakaran, dan fasilitas lainnya untuk menjaga keselamatan penumpang. The Beast menelan biaya $ 1,5 juta untuk membuatnya dan merupakan salah satu Cadillac paling buruk yang pernah diproduksi.

Pemimpin Tertinggi Korea Utara - Mercedes - Maybach S600 Pullman

Kim Jong Un mungkin adalah tokoh politik paling kontroversial di dunia. Dia terkenal karena pertengkarannya dengan Presiden AS dan ancamannya untuk membunuh dunia. Karena itu, Kim berkeliling dengan keamanan ketat, berkeliling dengan Mercedes-Maybach S600 Pullman Guard tua. Namun, jangan tertipu oleh usia tuanya; mobil ini berlapis baja. Ini menjalankan V12 twin-turbocharged 5,5 liter yang menghasilkan 510 hp. Mobil itu berharga sekitar $ 1 juta di masa jayanya, tetapi label harga yang dikendarai oleh Kim Jong Un tidak diragukan lagi lebih tinggi dari itu. [yat/asl/timBX]

Tags :

#
mobil presiden china,
#
mobil presiden rusia,
#
mobil presiden amerika,
#
mobil presiden,
#
mobil presiden jerman,
#
mobil presiden korut

RELATED ARTICLE