MENU
icon label
image label
blacklogo

Mobil Lubricants Indonesia Hadirkan Pelumas Hidrolik Terbaru

JUL 31, 2019@08:00 WIB | 312 Views

Sebagai wujud komitmen perusahaan dalam memberikan solusi pelumasan terbaik, khususnya pelaku industri manufaktur, MobilTM Lubricants Indonesia menghadirkan Mobil DTE 20 Ultra Series, sebuah pelumas hidrolik yang memberikan perlindungan terhadap keausan dan masa pakai pelumas hingga dua kali lebih lama. Produk ini diluncurkan pada acara General Manufacturing Seminar 2019 yang diadakan MobilTM Lubricants Indonesia.

Mobil DTE 20 Ultra Series dirancang untuk semua jenis sistem hidrolik dan komponen seperti katup servo jarak dekat dan peralatan mesin yang dikontrol secara numerik dengan akurasi tinggi.

(Chief Engineering ExxonMobil Lubricants Indonesia, Lukman Hakim memberikan penjelasan mengenai Mobil DTE 20 Ultra Series​)

“Industri manufaktur selama ini konsisten menjadi tulang punggung bagi pertumbuhan ekonomi nasional. Oleh karena itu, kami dengan bangga memperkenalkan solusi pelumasan baru yang inovatif yaitu Mobil DTE 20 Ultra Series, kepada pelaku industri manufaktur tanah air. Peluncuran produk ini sebagai wujud dukungan kami terhadap pertumbuhan industri manufaktur Indonesia, khususnya industri otomotif terutama memasuki era revolusi industri 4.0,” ujar President Director of ExxonMobil Lubricants Indonesia, Syah Reza.

Menurut Syah Reza, kelebihan dari pelumas terbaru ini terdiri dari masa pakai yang lebih panjang, memberikan kontrol deposit sebanyak 89,2%, memberikan perlindungan terhadap keausan yang unggul dan dapat memperpanjang umur komponen. Selanjutnya pengujian menunjukkan Mobil DTE 20 Ultra Series memiliki water handling dan filter rating yang lebih baik. Dengan kelebihan ini, pelaku industri manufaktur dapat menghemat anggaran dalam operasi kerja.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
industri,
#
otomotif,
#
exxonmobil,
#
mobil lubricants indonesia