MENU
icon label
image label
blacklogo

Mobil Listrik Mercedes-Benz yang Baru, SUV EQE dan EQS

OCT 08, 2020@16:30 WIB | 377 Views

Mercedes-Benz mengumumkan beberapa kendaraan listrik baru dan meluncurkan SUV EQE dan EQS sebagai yang terbaru.

Produsen mobil Jerman itu memiliki awal yang lambat dalam elektrifikasi dengan peluncuran SUV listrik EQC tahun lalu, tetapi beberapa hal akan meningkat selama 12 bulan ke depan. Ini dimulai dengan peluncuran crossover listrik EQA pada akhir tahun, diikuti oleh sedan mewah listrik Mercedes-Benz EQS tahun depan.

Dan Mercedes-Benz membuat pernyataan dalam beberapa kendaraan listrik baru: “Prototipe yang disamarkan yang menjalani pengujian juga meramalkan fitur desain utama yang revolusioner untuk segmen mewah seperti desain kabin depan atau gaya seperti 'one-bow' coupé.  Namun, detail lebih lanjut tentang desain progresif dari model EQS SUV, EQE dan EQE SUV yang sangat penting untuk keberhasilan inisiatif listrik tetap menjadi rahasia publik untuk saat ini.”

EQS juga menampilkan arsitektur serba listrik baru dari pembuat mobil Jerman. Seperti yang nampak dalam video pengujian prototipe baru yang dirilis baru-baru ini.

Christoph Starzynski yang menjabat sebagai Vice-President Electric Vehicle Architecture di Mercedes-Benz dan bertanggung jawab atas kendaraan EQ, berkomentar: “EQS telah menumpuk jauh lebih dari dua juta kilometer uji dari panasnya Afrika Selatan hingga dinginnya Swedia Utara.

“EQS akan menjadi kendaraan listrik S-Class. Itulah sebabnya mengapa ia menjalani program pengembangan yang menuntut yang sama seperti kendaraan lain yang memiliki hak istimewa dengan bangga menyandang bintang tiga.

“Selain itu, ada beberapa tes khusus untuk mobil listrik yang mencakup prioritas pengembangan penting seperti jangkauan, pengisian daya, dan efisiensi ”.  [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mobil listrik mercedes-benz,
#
mobil listrik,
#
mercedes-benz,
#
suv eqe,
#
suv eqs