MENU
icon label
image label
blacklogo

Mobil Konsep Baru dari Kia

FEB 07, 2020@14:04 WIB | 116 Views

Kia Motors India, yang dimiliki oleh Kia Motors Corporation, resmi memperkenalkan dua produk baru untuk pasar India di Auto Expo 2020. Pertama adalah MPV premium Kia Carnival yang katanya lebih canggih, dan disesuaikan untuk pasar lokal. Selain itu, Kia juga meluncurkan New Sonet Concept.

Kia Sonet, diresmikan untuk pertama kalinya, sebagai preview masa depan SUV Compact global dari perusahaan ini. Mobil konsep ini akan dikembangkan lebih lanjut menjelang peluncurannya di India pertengahan tahun 2020.

Kia Karnival telah diluncurkan secara resmi di India dalam tiga spesifikasi (Premium, Prestise, dan Limousine), dan dirancang untuk beresonansi dengan pembeli India yang berjiwa muda, trendi, dan elit. Kia menerima lebih dari 1.400 pemesanan untuk mobil baru ini pada hari pertama pemesanan, dengan total lebih dari 3.500 pemesanan diterima hingga saat ini.

“Ketika Kia diluncurkan di India dua tahun lalu, kami datang ke sini untuk menjadi lebih baik di hati pelanggan India. Dan saya dapat mengatakan bahwa pendekatan kami melakukan lebih dari sekadar membangun dan menjual mobil-mobil hebat di sini membuahkan hasil. Kami telah berusaha memahami aspirasi pelanggan India, dan mencocokkannya dengan produk dan layanan terbaik di kelasnya. Kendaraan terbaru kami, Kia Carnival, adalah contoh nyata dari pendekatan ini. Meskipun ini merupakan lompatan dari Seltos, menjadi segmen aspirasional yang premium, ia dirancang dengan hasrat yang sama,” kata Mr. Kookhyun Shim, MD dan CEO Kia Motors India.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
kia motors,
#
india,
#
kia carnival,
#
kia motors corporation