MENU
icon label
image label
blacklogo

Mobil Hoonicorn Punya Ken Block Ini Bisa Anda Rakit Sendiri, Loh!

APR 11, 2019@20:00 WIB | 140 Views

Jika kit Ford Mustang dari Lego terlihat sedikit... polos, mengapa tidak beli yang ini? Ya, ini adalah replika yang cukup pas dari 'Block Hoonicorn' Mustang milik Ken Block - pembalap Gymkhana Seven & Ten - terbuat dari balok-balok plastik kecil yang sangat kita gemari.

Sayangnya, bukan kit bikinan Lego resmi, tetapi karya seorang pria giat bernama Lachlan Cameron. Anda dapat melihat 2.972 bagian yang terlibat - semua mirip Lego standar, meskipun Cameron telah memiliki beberapa chrome, dan meminjam roda dari kit Bugatti Chiron.

Merangkainya tidak akan mudah. Lego Hoonicorn memiliki suspensi independen buat empat rodanya, penggerak semua roda, transmisi yang berfungsi dengan diferensial depan dan belakang. Dan tentu saja semua pintu terbuka. Ini adalah kit yang tepat yang akan membuat Anda membutuhkan waktu untuk merakitnya, itu pasti.

Tapi menariknya saat Anda selesai, Hoonicorn tidak perlu duduk di rak pajangan seperti model Lego lainnya. Ada motor listrik, jadi Anda bisa mengendarainya seperti mobil remote control yang layak. [bil/timBX]

Tags :

#
lego,
#
ford,
#
ford mustang,
#
hoonicorn,
#
ken block,
#
lachlan cameron,
#
remote control,
#
rc,
#
auto news