MENU
icon label
image label
blacklogo

Mobil Ferrari Testarossa Properti Iklan Pepsi Michael Jackson Dijual Rp10 Miliar

DEC 22, 2017@21:00 WIB | 292 Views

Ferrari Testarossa menjadi supercar spesial tahun 1980-an. Di era yang sama raja Pop Michael Jackson (MJ) mengalami era keemasan.  Di era tersebut, Pepsi membuat iklan komersial dengan menggunakan mobil Testarossa dan MJ sebagai ikon dalam iklan yang berjudul The Chopper. Mobil itu sekarang dijual oleh Motor GT.

Supercar Italia yang ngetop era 80-an itu,  mendarat di California dibawah customizer Richard Straman. Ferrari all-black, dilepas atapnya dan disimpan di bagian belakang. Bagian spion menempel di garis bodi mobil.

Straman dalam kariernya telah membangun Testarossa Spyders dengan biaya USD 40.000 per piece. Tentu saja harga tersebut diatas Ferrari Terstarossa 1986.  Biaya pembangunan supercar itu diprediksi telah sesuai dengan anggaran yang dikeluarkan Pepsi. Bagaimanapun, biaya mempekerjakan Michael Jackson sendiri pastinya merupakan seusai dengan biaya pemotretan komersil sang superstar saat itu.

Jadi berapa harga yang diminta Motor GT, ternyata mencapai USD 799,900 atau mencapai Rp10 miliar. Jumlah tersebut jauh dari harga yang diminta mobil dengan tipe yang sama saat dilakukan pelelangan Barrett-Jackson 2014 di Scottsdale, Arizona, sebesar USD 73.700 atau sekitar Rp999 jutaan.

Harga yang ditawarkan Motor GT mencapai 10 kali lipat dari harga lelang mobil yang sama. Namun apakah seorang penggemar fanatik Michael Jackson pasti akan akan menyanggupi harga yang ditawarkan. Apakah Anda tertarik BlackPals? [Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
ferrari,
#
ferrari testarossa,
#
pepsi,
#
michael jackson