MENU
icon label
image label
blacklogo

Mobil Diecast Iconic dari Film James Bond Sudah Bisa Dibeli

APR 17, 2020@16:05 WIB | 144 Views

Anda belum bisa menonton film James Bond terbaru, No Time to Die, hingga November, tetapi anda dapat memesan beberapa diecast mulai hari ini. Mulai dari tunggangan Bond di  Goldfinger hingga No Time to Die, berikut adalah model skala Aston Martin, Jaguar, Lotus, dan mobil film ikonik lainnya semua tersedia di 007 store.

Ada Chevy Bel Air tahun 1957, dari Judul Dr NO tayang pada tahun 1962. Model logam die-cast ini dibikin dengan skala 1:64. dengan latar belakang tampilan iklan film dan harganya $ 14.  Ada model die-cast skala 1:18 dari Aston Martin DBS V-12 dari film Quantum of Solace tayag di tahun 2008, yang satu ini memiliki pintu pembuka, kap mesin, dan bagasi dan harganya di banderol $ 98.

Berikut ini adalah mobil-mobil yang akan tayang di James Bond terbaru November ini, "No Time To Die", Mobil slot model Scalextric skala 1:32 yang lebih besar dan non-mikro juga tersedia untuk masing-masing sekitar $ 50, termasuk Aston Martin V8 Vantage dan Aston Martin DB5, keduanya dari No Time to Die yang akan datang.

Bukanlah Agen Bond jika tidak ada sedikit absurditas agen rahasia yang ditawarkan juga. Untuk ini, kita beralih ke Koleksi Kendaraan Model James Bond seharga $ 33 yang dibuat oleh Corgi.

Kedengarannya cukup normal, tetapi mengingat bahwa kendaraan yang disertakan adalah helikopter satu orang Little Nellie (,dari You Only Live Twice dua kali tahun 1967), mobil kapal selam Lotus Esprit (dari The Spy Who Love Me 1977) dan Space Shuttle Moonraker ( Moonraker 1979), ini bukan rata-rata koleksi kendaraan die-cast Anda.

007 Store siap untuk mengirimkan pesanan untuk barang yang bukan pre-order/tersedia bisa diproses  dalam dua hari kerja sejak pemesanan di sini. [arf/asl/timBX]

Tags :

#
mobil diecast iconic,
#
no time to die,
#
film james bond,
#
goldfinger,
#
aston martin