MENU
icon label
image label
blacklogo

Mobil Dengan Turbin Ini Siap di Produksi

MAR 07, 2019@15:00 WIB | 919 Views

Techrules telah menghadirkan beberapa konsep mobil listrik dengan teknologi TREV (Turbine-Recharging Electric Vehicle). Bertahun-tahun teknologi tersebut dikembangkan, kini perusahaan tersebut sudah mematangkan konsep teknologinya dan akan diproduksi dalam waktu dekat ini. Secara konkret, mobil ini mengalami perubahan dari desain konsepnya di tahun 2017 dan 2018 menjadi versi yang lebih kecil dan lebih murah, termasuk di Jenewa nanti. Menurut Techrules, versi 15 kW cocok sebagai range extender untuk mobil listrik dan kendaraan komersial nantinya.

(Ren, nama supercar milik Techrules)

Prioritas utama perusahaan saat ini adalah bernegosiasi dengan pihak berwenang setempat untuk mulai membangun pabrik. Techrules juga sedang mencari mitra internasional untuk menyelesaikan pengembangan dan produksi mobil balapnya dengan teknologi TREV. Diskusi tentang aliansi strategis diharapkan akan menjadikan mitra kerja yang berlanjut dalam jangka panjang.

"Karena kami memamerkan supercar Ren dengan pemasangan turbin kembar 80 kW di Geneva Motor Shows 2017 dan 2018, kami menerima minat yang luar biasa dari OEM di seluruh dunia," kata CEO Techrules, William Jin. 

Banyak yang tertarik untuk mengubah model mobil ini mulai dari model mobil penumpang, maupun menjadi kendaraan komersial. 

“Jadi, kami memutuskan untuk menyesuaikan strategi kami dan mengembangkan versi 15 kW yang lebih kecil dan lebih murah yang lebih cocok untuk kendaraan komersial dan penumpang. Ini memungkinkan kami untuk mengkomersialkan sistem TREV lebih cepat. Kami akan siap untuk produksi massal pada akhir 2019, ”tambah CEO Techrules itu.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
techrules,
#
ren,
#
turbin,
#
turbine-recharging electric vehicle,
#
mobil listrik