MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi XPANDER Lakukan Debut Dunia di GIIAS 2017

AUG 10, 2017@22:30 WIB | 582 Views

Setelah diperkenalkan secara singkat beberapa waktu lalu, akhirnya Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menyelenggarakan World Premiere untuk “Next Generation MPV” pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show ke-25 di Tangerang, dengan nama all-new XPANDER, sebuah nama yang merefleksikan ambisi MMC untuk memperluas pengalaman berkendara konsumen ke lingkup yang lebih luas dan menyenangkan.

MMC merancang Mitsubishi XPANDER untuk memperluas kehadiran MMC ke segment MPV yang besar dan terus berkembang, serta segment lainnya di seluruh wilayah ASEAN. Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, menyatu dan dikembangkan ke dalam “Next Generation MPV” ini. 

Desain dan fitur dari XPANDER lahir dari banyak diskusi panjang dengan para konsumen, dengan panjang 4,475 mm, XPANDER menggabungkan MPV yang stylish dan lega dengan tampilan SUV yang tangguh dan dinamis. Desain depan khas konsep “Dynamic Shield” melanjutkan garis dari Outlander PHEV, Pajero Sport dan Eclipse Cross, sekaligus melindungi penumpang dan pejalan kaki.

Fender yang lebar dan mengembang menambah kuat tampilan yang terinspirasi dari SUV Posisi lampu LED berada diatas, sejajar dengan kap mesin, tidak hanya untuk alasan tampilan yang baik, namun juga untuk membuat mobil lebih terlihat. Lampu utamanya terletak rendah di level bumper untuk memaksimalkan visual pada kondisi jalan yang sulit.

Lampu kombinasi LED belakang secara unik mengarah ke pintu bagasi. Lampu LED belakang berbentuk L terpisah dari lampu rem. Instrumen panel yang rapih memiliki segala yang dibutuhkan oleh pengemudi. Desain melengkung memancarkan kemewahan dan kelapangan seperti yang terlihat hingga bagian depan pintu depan.

Multi-Information Color LED display yang terdapat di bagian tengah instrument cluster membuat pengendara tetap terinfo dengan kondisi kendaraan. Ketika mesin mobil dinyalakan terdapat tampilan yang menyambut pengemudi. Indikator eco-drive membantu memberikan informasi untuk menjaga bahan bakar tetap efisien.

XPANDER didukung oleh mesin bensin 1.5L, 16 katup, 105 ps, dilengkapi dengan Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control (MIVEC)  untuk menghasilkan untuk output berdaya lebih tinggi, rendah konsumsi bahan bakar dan emisi gas buang rendah. Mesinnya dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis 4 percepatan. Kedua powertrains memberikan dorongan dan kinerja yang andal, bahkan saat mendaki bukit curam dengan muatan penuh.

Ada 6 tipe XPANDER yang dipasarkan guna memenuhi selera penggemarnya di Tanah Air, mulai dari GLX (Rp 189 juta), GLS (Rp 208 juta), Exceed (Rp 214-Rp 224 juta) dan Sport (Rp 237 juta), serta yang tertinggi Ultimate (Rp 245 juta). Selain melakukan debut global untuk XPANDER, Mitsubishi juga menampilkan line up terbarunya: Pajero Sport produksi Indonesia (Dakar 4x4, Dakar Ultimate 4x2 dan Dakar 4x2 Limited Edition), Outlander Sport Action. Selain itu, kendaraan penumpang Mitsubishi Triton dan Mirage juga akan hadir di booth Mitsubishi Motors. [bil/timBX] 

Tags :

#
mitsubishi xpander,
#
mitsubishi,
#
blackauto,
#
autonews,
#
giias 2017