MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Vision Ralliart Concept 2022, Outlander Versi Mewah?

JAN 12, 2022@10:30 WIB | 392 Views

Setelah teaser yang dirilis tepat sebelum Liburan Musim Dingin, Mitsubishi telah mengungkap Konsep Vision Ralliart 2022 menjelang pemutaran perdana resminya yang dijadwalkan berlangsung Jumat ini di Tokyo Auto Salon 2022. Dapat dilihat bahwa Vision Ralliart Concept ini berbasis pada Mitsubishi Outlander terbaru, dengan desain keseluruhan yang lebih sporty dan beberapa komponen yang ditingkatkan, menurut tuner asal  Negeri Matahari Terbit ini.

Di bagian eksterior, Vision Ralliart Concept memiliki shutter grille lebih besar yang diapit oleh unit pencahayaan yang sama. Kisi-kisi bawah juga bertambah besar, dan bempernya serba baru. Flare fender juga turut di-makeover, bersama dengan side skirt baru dan bumper belakang yang lebih berotot dengan diffuser yang lebih agresif yang menggabungkan lampu rem ketiga seperti mobil F1.

Dengan warna dark satin dan dihiasi dengan trim biru bila terkena cahaya, Vision Ralliart Concept ini menggunakan velg yang lebih besar, dengan pola futuristik dan penguncian tengah. Di belakang velg, Vision memiliki cakram rem yang lebih besar dan kaliper yang ditingkatkan dengan enam piston. Suspensi yang disetel ulang, kapasitas baterai yang ditingkatkan, dan output motor yang lebih tinggi adalah hal baru lainnya.

Detail lainnya mengenai peningkatan komponen belum diberitahu lebih lanjut karena akan diberitahukan secara langsung pada acara TAS 2022 Jumat ini. Selain Vision Ralliart, Mitsubishi juga akan menampilkan Kei EV Concept di Tokyo Auto Salon 2022. Kei EV concept ini adalah model mobil listrik ukuran kecil yang rencananya akan diluncurkan di pasar domestik Jepang awal tahun fiskal ini (April 2022-Maret 2023). [fkg/zz/timBX]

Tags :

#
mitsubishi vision ralliart concept 2022,
#
mitsubishi