MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Triton dengan Mesin Euro4 Resmi Dijual

JUN 20, 2022@12:00 WIB | 138 Views

Mitsubishi Triton telah mendapat perubahan terbaru pada mesinnya. Sekarang sudah tertanam bagian mesin dengan standar emisi gas buang Euro 4. Ubahan ini berlaku buat versi single dan kabin ganda.

Naoya Nakamura, President Director Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menyampaikan ubahan ini sebagai upaya perusahaan dalam mengikuti aturan pemerintah soal mobil diesel.

"Atas komitmen Mitsubishi Motors untuk mematuhi regulasi di setiap negara operasi distributor, kini Mitsubishi Triton yang dijual kepada konsumen di Indonesia telah dilengkapi dengan mesin berspesifikasi Euro-4," kata Nakamura dalam keterangan tertulis.

Triton yang saat ini dipasarkan di Indonesia, dilengkapi mesin diesel 4N15 (2.4L) MIVEC, dan 4D56 (2.5L)1 dengan spesifikasi standar emisi Euro-4.

Keduanya dilengkapi dengan fitur Intercooler & Turbocharger Direct Injection Diesel. Untuk diesel 4N15 disebut dapat menghasilkan tenaga maksimum hingga 181 PS pada 3.500 RPM, serta torsi 430 Nm pada 2.500 RPM. Mesin, Triton dengan spesifikasi Euro-4 juga mendapatkan penyegaran tampilan yang memperkuat kesan tangguh, dan kokoh.

Ubahan eksterior ini dilakukan lewat penyematan nuansa hitam pada tampilan luar, dengan Black Paint Radiator Grille, Black Paint Door Mirror, dan Black Paint Outer Door Handle. Kompetitor dari Toyota Hilux tersebut kini dibanderol dengan harga Rp278,55 juta sampai dengan Rp496,8 juta. [wic/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
mitsubishi triton,
#
triton diesel,
#
mesin euro4