MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Rilis Aksesoris Ralliart SUV dan MPV Untuk Pasar Jepang

MAR 18, 2022@19:35 WIB | 281 Views

Mitsubishi merilis berbagai macam aksesoris Ralliart untuk Outlander PHEV, Eclipse Cross, RVR (ASX), dan Delica D:5 di pasar Jepang. Sentuhan kosmetik ini identik dengan mobil konsep Ralliart Style yang diluncurkan dua bulan lalu di Tokyo Auto Salon 2022, terinspirasi dari sejarah motorsport Mitsubishi.

Keempat model ini menggunakan cat eksterior White Diamond yang dipadukan dengan velg hitam dan atap Black Mica pada Outlander PHEV dan Eclipse Cross sebagai basis aksesoris Ralliart. Add-onnya termasuk splitter dan skid plate yang dicat merah, side sill extension, mud-flaps, dengan spoiler belakang ekstra, diffuser, serta inlet yang semakin menambah tampilan yang sporty.

Terakhir, Mitsubishi menawarkan alas lantai bermerek Ralliart dan stiker hiasan untuk semakin mempertegas kesan Ralliart di dalam kabin, di samping serangkaian aksesoris untuk pengendara, termasuk gantungan kunci, dompet, tempat kartu, jaket, handuk, topi, dan bahkan masker yang dapat digunakan kembali dengan adjustable ear strap.

Ralliart adalah salah satu divisi di dalam perusahaan Mitsubishi yang berfokus pada pengembangan performa mobil reli dan off-road Mitsubishi. Setelah diumumkan tahun lalu bahwa Ralliart akan kembali, penggemar Mitsubishi merasa dikecewakan karena ralliart tidak hadir sebagai paket performa untuk model mobil Mitsubishi, tetapi hanya sebagai aksesoris sporty.

Walau demikian, Mitsubishi memang mengungkap mobil konsep yang menjanjikan di Tokyo Auto Salon 2022, yakni Mitsubishi Vision Ralliart. Konsep berbasis Outlander ini menampilkan bodykit dengan desain yang agresif, roda 22 inci, dan powertrain PHEV yang menurut Mitsubishi disetel dengan output motor yang lebih tinggi, penyetelan kontrol 4 roda yang lebih sporty, dan kapasitas baterai yang ditingkatkan. Vision Ralliart ini sampai sekarang hanya sebatas konsep dan tidak diketahui apakah akan diproduksi atau tidak oleh Mitsubishi. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
mitsubishi,
#
ralliart,
#
outlander phev,
#
eclipse cross,
#
rvr,
#
delica d:5