MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang ke-126 Di Medan

FEB 10, 2019@12:00 WIB | 998 Views

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerjasama dengan DIPO Group meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-126 di seluruh Indonesia, yaitu PT Dipo Internasional Pahala Otomotif - Krakatau, Medan pada tanggal 7 Februari 2019 kemarin. Hadirnya diler ini semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual kendaraan Mitsubishi di kota Medan dan Sumatera Utara.

Diresmikan oleh Michimasa Kono dan Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Tonny Chandra selaku President Director PT DIPO Internasional Pahala Otomotif, diler ini merupakan fasilitas ke-33 atas kerjasama Mitsubishi dan DIPO Group, dan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-6 di Sumatera Utara.

Terletak di kawasan Industri kota Medan, sekaligus berada di dekat akses tol menuju Pelabuhan Belawan sebagai pelabuhan untuk arus barang domestik, menjadikan diler ini berada di lokasi strategis untuk menyediakan layanan penjualan dan purnajual kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi.

Dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan penjualan, diler Mitsubishi PT Dipo Internasional Pahala Otomotif - Krakatau dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari XPANDER, PAJERO SPORT, OUTLANDER SPORT, dan TRITON. Mitsubishi XPANDER dan PAJERO SPORT menjadi model andalan, dimana XPANDER berhasil meraih pangsa pasar sebesar 29,5% di wilayah Sumatera Utara pada periode Januari-November 2018. Sedangkan PAJERO SPORT berhasil meraih pangsa pasar sebesar 44,9% di Sumatera Utara pada periode Januari- November 2018, dan meningkat 4,9% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2017.

Diler Mitsubishi DIPO Krakatau - Medan sendiri merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-6 di Sumatera Utara ini berlokasi di Jl. Krakatau Ujung No. 236-236A, Tanjung Mulia, Medan. Dibangun pada bidang seluas 4.960 m2 dengan total luas bangunan 1.073 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 162 m2 dan luas area workshop 220,5 m2.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Mitsubishi DIPO Krakatau - Medan memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Diler Mitsubishi DIPO Krakatau - Medan memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 16 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi. [bil/timBX]

Tags :

#
mitsubishi,
#
mitsubishi motors krama yudha sales indonesia,
#
mmksi,
#
dipo group,
#
dipo internasional pahala otomotif - krakatau,
#
medan,
#
sumatera utara,
#
3s,
#
auto news