MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Pajero Sport Dijual di Inggris Tapi

MAY 02, 2018@20:30 WIB | 119 Views

Mitsubishi Inggris resmi meluncurkan kendaraan terbaru mereka di Commercial Vehicle Expo, di Birmingham kemarin. Mitsubishi meluncurkan New Shogun Sport, untuk kendaraan komersil atau pun untuk para pekerja di negara tersebut.

(Mitsubishi UK memperkenalkan News Shogun Sport)

Namun, jika Anda sadar, ternyata Mitsubishi New Shogun Sport ini sebenarnya dikenal di Indonesia sebagai Pajero Sport. Ya, memang Mitsubishi Inggris menggunakan “body” Pajero Sport sebagai model kendaraan terbaru mereka. Hal yang lebih mengejutkan lagi, interior mobil ini diubah hanya dengan menyisahkan dua buah kursi di bagian depan saja. Loh kok bisa?

(SUV ini dikhususkan untuk kendaraan pekerja dan pebisnis yang memerlukan ruang penyimpanan)

Ternyata Mitsubishi sengaja menghadirkan “kembaran” Pajero Sport tersebut untuk para pebisnis atau pekerja yang membutuhkan kendaraan tangguh di medan off-road, serta memiliki kabin yang luas untuk mengangkut barang dan peralatan. Mitsubishi mengatakan kendaraan ini memiliki ruang sebesar 1.500 liter dan mampu menarik beban hingga 3,1 ton.

(Namun fitur yang sebelumnya ada di Pajero Sport juga masih ada tersemat di SUV ini)

Tapi, meskipun interiornya diubah, daya yang disediakan oleh mobil ini nggak main-main. Dari mesin turbo diesel berkapasitas 2,4 liter saja, mobil ini mampu menghasilkan tenaga 181 hp, yang dipadukan dengan transmisi otomatis baru, delapan percepatan dan sistem all-wheel drive SuperPad II Mitsubishi Motors yang canggih, yang memungkinkan pengemudi untuk mengubah sistem penggerak dengan lebih mulus di semua medan.

Dari penjelasan diatas dan juga gambarnya, bagaimana pendapat kamu Blackpals?[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mitsubishi,
#
shogun sport