MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Outlander Baru Bakal Pakai Basis Nissan Rogue

MAY 16, 2018@09:30 WIB | 150 Views

 (Mitsubishi Outlander)

Saat ini, 30% saham Mitsubishi dimiliki oleh Nissan. Karena sudah beraliansi, maka kedua brand ini dapat saling berbagi platform apabila salah satunya ingin membuat sebuah mobil baru.

Sekitar tiga tahun lagi atau pada 2021, Mitsubishi berencana untuk menghadirkan generasi terbaru dari Mitsubishi Outlander. Meski waktunya masih jauh, tapi Mitsubishi sudah mengatakan bahwa generasi terbaru dari Outlander akan dibangun di atas basis yang sama dengan Nissan Rouge.

 (Nissan Rogue akan menjadi basis Mitsubishi Outlander terbaru)

Tak usah bingung membayangkan seperti apa bentuk dari Nissan Rouge. Di Indonesia, mobil ini bernama Nissan X-Trail. Dengan demikian, Mitsubishi Outlander akan naik kelas pada generasi terbarunya.

Jangan heran kenapa Mitsubishi memutuskan untuk menaikkan kelas Outlander terbaru. Sebab, nantinya segmen yang diisi oleh Outlander saat ini akan digantikan dengan Mitsubishi Eclipse Cross.

 (Mitsubishi Eclipse Cross nanti akan mengisi kelas Outlander)

Lantaran kehadirannya masih jauh, makanya belum ada gambaran tentang seperti apa detail dan spesifikasi dari Mitsubishi Outlander terbaru. Namun, Mitsubishi mengatakan bahwa nantinya, mobil ini tetap memiliki pilihan yang mengusung teknologo plug-in hybrid. [APSG/timBX]

Tags :

#
mitsubishi,
#
mitsubishi outlander,
#
nissan rogue,
#
auto news