MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Lancer Evolution Spesial Ini Siap Pecahkan Rekor Penjualan

APR 28, 2021@11:00 WIB | 419 Views

Ini adalah salah satu dari 14 Mitsubish klasik yang dijual di lelang warisan Mitsubishi di Inggris. Sebelumnya, Mitsubishi tidak lagi membuat mobil sport, memilih untuk fokus pada crossover populer seperti Outlander dan Eclipse Cross. Sayangnya, ini berarti tidak akan ada Lancer Evolution generasi berikutnya . Jika Anda adalah penggemar mobil sport legendaris Mitsubishi, maka Anda tidak ingin melewatkan kesempatan ini. Bulan lalu, Mitsubishi UK mengumumkan akan menjual seluruh armada warisannya dalam lelang online.

Dengan 14 model yang mencari pemilik baru, inilah harta karun dari mobil reli Mitsubishi Lancer Evolution yang ikonik, model warisan langka, dan mobil sport tahun 90-an yang terlupakan seperti 3000GT. Dengan hanya beberapa hari tersisa hingga berakhir, Mitsubishi berharap lelang Armada Warisan Inggris memecahkan rekor penjualan.

Seperti yang diharapkan, Mitsubishi Lancer Evolution IV Tommi Makinen Edition adalah mobil termahal dalam lelang dengan tawaran tinggi saat ini sebesar $ 108.300 (sekitar Rp 1,6 miliar). Ini ditandatangani oleh pebalap reli legendaris Tommi Makinen dan diharapkan terjual dengan harga rekor dunia.

Mengikuti di belakang adalah Mitsubishi Lancer Evolution IX MR FQ-360 oleh HKS, salah satu dari hanya 200 contoh yang pernah dibuat dan versi terakhir Evolution dibangun di atas platform yang mendukung model generasi ketujuh, kedelapan, dan kesembilan. Dengan tawaran tinggi sebesar $ 81.900 (sekitar Rp 1,2 miliar), itu bisa melebihi rekor harga $ 138.000 (sekitar Rp 2 miliar) yang dibayarkan untuk Lancer Evolution IX di AS pada tahun 2017.

Mobil lain yang juga menarik tawaran tinggi termasuk Shogun generasi pertama $ 19.400, Mitsubishi Jeep J27 ($ 17.800), Mitsubishi Starion ($ 23.000) dan Mitsubishi 3000GT ($ 31.500). Daya tarik bintang lainnya adalah mobil reli Lancer Evolution IX pemenang Kejuaraan, yang memiliki tawaran tinggi sebesar ($ 49.400).

Sejauh ini, total lelang telah mencapai lebih dari ($ 555.000) dan dapat melebihi setengah juta pound ketika lelang berakhir. Jika Anda ingin memiliki salah satu mobil Mitsubishi yang secara historis signifikan ini, masih ada waktu untuk menawar karena lelang berakhir pada 30 April. [ibd/timBX]

Tags :

#
mitsubishi lancer evolution spesial,
#
mitsubishi,
#
outlander,
#
crossover,
#
mobil sport