MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Lancer Evo Bakal Dihidupkan Lagi Dengan Model Seperti Ini?

FEB 05, 2024@10:00 WIB | 334 Views

Mitsubishi punya satu mobil sedan yang legendaris dan sangat populer dipakai di ajang balap reli yaitu Lancer Evo. Mobil yang juga dikenal sebagai Lancer Evolution hadir sebanyak sepuluh generasi dari tahun 1992 hingga produksi terakhirnya di tahun 2016 silam.

Setelah hampir delapan tahun mati suri, kabarnya Lancer Evo ini bakal dihidupkan kembali dengan bentuk yang lebih segar. Salah satu modifikator digital, Hycade memberikan gambar render andai Mitsubishi menghidupkan kembali Lancer Evolution ini.

Dalam gambar render yang Hycade hadirkan ini, secara tampilan seperti mirip dengan Lancer Evo X alias generasi terakhir yang muncul di 2016 silam. Hanya saja, ia memberi tampilan yang lebih mengotak tapi sporty pada mobil sedan yang satu ini.

Mulai dari penggunaan grill yang lebih mengotak dengan warna hitam glossy yang sporty. Selain itu, bagian air intake mobil ini dibuat lebih besar dan menyatu dengan bodykit depan mobil yang besar. Serta desain lampu yang juga berubah menjadi lebih sipit khas mobil Mitsubishi modern.

Pada bagian samping, Hycade memberi tampilan mobil ala wide body yang cukup berotot. Bentuk fender yang dibuat lebih berisi lengkap dengan penggunaan velg sporty warna hitam model forged yang cukup kental dengan nuansa mobil reli ini.

Pada bagian belakang, mobil ini memang punya tampilan mirip dengan Lancer Evo X. Hanya saja bagian lampu belakang mobil ini juga dibuat sipit yang mirip dengan bagian depan. Selain itu ada model spoiler besar serta bumper dengan lapisan hitam dan knalpot ganda yang memperkuat kesan mobil balap reli.

Sejauh ini memang belum ada kepastian apakah Mitsubishi akan benar-benar menghadirkan Lancer Evolution generasi terbaru. Andai benar terjadi, tentu akan menarik mengingat Lancer Evolution punya sejarah yang panjang, terutama sebagai mobil balap reli legendaris yang pernah populer di era 90an hingga 2000an. [edo/timBX]

Tags :

#
mitsubishi,
#
mitsubishi lancer,
#
lancer evo,
#
render,
#
bocoran,
#
generasi terbaru

X