MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Hadirkan Pajero Sport yang Lebih Eksklusif

APR 19, 2018@18:56 WIB | 193 Views

(Launching Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate)

Dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memang tidak meluncurkan produk yang benar-benar baru.

Sebagai gantinya, mereka merilis Pajero Sport yang lebih eksklusif. Nama lengkap dari varian baru tersebut adalah Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition.

Mobil ini mengambil basis dari Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2. Makanya secara teknis, tak ada perbedaan antara Pajero Sport Dakar dan varian spesial ini.

(Mantan vokalis Dewa 19, Once dalam launching Pajero Sport Rockford Fosgate)

Satu-satunya hal yang membedakan antara Pajero Sport Dakar dengan yang versi Rockford Fosgate di sisi eksterior adalah pada peleknya.

Jika Mitsubishi Pajero Sport Dakar memakai pelek dengan warna silver yang cukup dominan, maka pelek Pajero Sport Rockford Fosgate lebih didominasi kelir hitam.

(Pelek Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate)

Masuk ke kabinnya, kecuali panel berwarna hitam di area dasbor dan door trim, tidak ada lagi perbedaan antara Mitsubishi Pajero Sport Dakar dengan versi Rockford Fosgate.

Sesuai namanya, Mitsubishi Pajero sport edisi terbatas ini memakai audio berlabel Rockford Fosgate, yang perbedaan suara audionya terdengar cukup signifikan jika dibandingkan dengan Pajero Sport Dakar.

Karena disetel untuk menjadi produk yang eksklusif, makanya Mitsubishi hanya membuat Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition sebanyak 1.000 unit, dan hanya tersedia dalam pilihan warna hitam.

Mitsubishi menjual Pajero Sport Rockford Fosgate seharga Rp 535 juta. Harga tersebut berlaku sampai mobil ini habis terjual. [APSG/timBX]

Tags :

#
mitsubishi,
#
mmksi,
#
pajero sport,
#
rockford fosgate,
#
special edition,
#
iims 2018,
#
auto news