MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Delica Bermuka Xpander Sedang Uji Jalan

JUN 20, 2018@11:00 WIB | 730 Views

Setelah berhasil dengan Mitsubishi Xpander yang penjualannya menyalip Avanza, pabrikan tak tinggal diam menyiapkan produk anyarnya. Mitsubishi telah mengembangkan Delica yang sepenuhnya baru. Mereka sebetulnya sudah mengenalkan Boxy Delica Concepts tahun lalu. Sekarang, fotografer mata-mata berhasil mengambil prototipe dari dekat saat mereka melakukan tes jalan.

Meskipun kamuflase menutupi prototipe ini, jelas bahwa Delica versi produksi sangat mirip dengan konsep tahun lalu, menggabungkan tubuh Delica yang kental dengan wajah Xpander yang lebih tajam. Yang paling menonjol, ia akan menampilkan lampu utama dan mencakup overhang depan dan belakang yang pendek.

Terbukti ingin memaksimalkan ruang interior, Mitsubishi telah merancang atap tinggi plus memanjang hingga ke jendela belakang. Dengan demikian, Delica yang baru akan nyaman menampung tujuh orang dan terlihat sangat lapang. Bahkan ada jendela samping kecil di antara pilar A dan spion.

Dibandingkan muka yang gahar, bagian belakang terlihat sangat santun dibandingkan dengan konsepnya. Alih-alih memiliki lampu belakang yang meregangkan pilar D, Delica spesifikasi produksi tampaknya telah mengadopsi banyak lampu yang lebih kecil.

Di luar modifikasi styling, ada kabar Delica akan menampilkan platform yang sama dengan Mitsubishi Outlander. Selain itu,  All Wheel Control system akan menjadi standar untuk semua produk Delica baru. Jantung mekanis diperkirakan berasal dari mesin diesel turbocharged berkapasitas 2.2 liter yang menghasilkan sekitar 170 hp.Mitsubishi Delica generasi baru diharapkan akan melakoni world premier akhir tahun ini. (alx/timBX)

Tags :

#
mitsubishi delica bermuka xpander sedang uji jalan,
#
mitsubishi delica,
#
delica 2019