MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi ASX 2023 Debut, Tampilan Mirip Renault Captur

SEP 21, 2022@17:00 WIB | 213 Views

Mitsubishi ASX 2023 diluncurkan secara resmi untuk pasar Eropa. Berbasis platform CMF-B dari aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi, ASX 2023 akan diproduksi di di pabrik Renault di Valladolid, Spanyol.

Dari sisi tampilan, Mitsubishi ASX terlihat mirip dengan Renault Captur yang baru saja dirilis. Sebagian besar eksterior Captur dibawa ke ASX, dari ujung depan hingga floating roof dengan finishing two-tone, dan upturned kink dari garis jendela yang melewati pilar-C.

ASX 2023 menawarkan empat opsi powertrain, yaitu plug-in hybrid 1,6 liter, hybrid 1,6 liter, mild-hybrid 1,3 liter turbocharged direct-injection dan model standar bermesin bensin turbocharged 1,0 liter.

Di bagian interior, Mitsubishi ASX berbagi tata letak, ventilasi AC, dan panel instrumen yang sama dengan Captur, begitu pula dengan unit infotainment yang berorientasi vertikal. Selain itu, stir dari ASX juga serupa dengan Captur, walaupun ada perbedaan dengan imbuhan logo Mitsubishi.

Urusan fitur, Mitsubishi ASX 2023 dibekali dengan Smartphone Display Audio (SDA) serta Multi-Sense drive mode system yang bisa dipilih melalui user interface SDA.

Yang menjadi sorotan dari hatchback terbaru dari Mitsubishi ini adalah sistem driver assist bernama MI-PILOT, yang terdiri atas fitur-fitur seperti adaptive cruise control dan lane centering assist. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mitsubishi,
#
mitsubishi asx 2023,
#
hatchback,
#
hybrid,
#
plug-in hybrid,
#
ev,
#
mobil,
#
mobil baru