MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Akan Kenalkan 11 Model Terbaru Hingga Tahun 2020

OCT 22, 2017@08:00 WIB | 477 Views

Sebagai bagian dari rencana 'Drive for Growth' Mitsubishi, kabarnya sebanyak enam model terbaru akan segera diperkenalkan ke hadapan publik dalam rentang waktu selama tiga tahun ke depan.

'Drive for Growth' adalah salah satu rencana strategis yang dikonsep oleh Mitsubishi dalam tiga tahun ke depan. Dan ke-enam model terbarunya akan menampakan wujudnya hingga tahun 2020 mendatang. Mitsubishi juga menginvestasikan lebih dari 600 miliar yen (£ 4,04 miliar).

Sebagai bagian dari rencana tersebut, mobil pabrikan Jepang tersebut juga menargetkan sebesar 30 persen dalam upaya meningkatkan penjualan tahunannya menjadi 1,3 juta kendaraan secara global. Dana litbang tersebut juga telah meningkat 50 persen menjadi 133 miliar yen (£ 894 juta) untuk lebih meningkatkan kehadirannya di pasar EV.

Ekspansi mobil lansiran Mitsubishi ini akan fokus terhadap model SUV four-wheel-drive dan rentang pick-up. Terekam secara total Mitsubishi akan mendatangkan model terbarunya sebanyak 11 model yang akan diluncurkan dengan 2 model terbaru pertahunnya.

Mitsubishi juga berencana untuk memperluas jaringannya ke Amerika Serikat, Cina dan Asia Tenggara. Dan belum lama ini pabrik Mitsubishi di Indonesia sendiri telah diresmikan dan sudah beroperasi yang akan meningkatkan kehadiran Mitsubishi di Asia Tenggara. Pihak Mitsubishi juga telah memperkirakan akan melipatgandakan produksinya di Cina menjadi 220.000 unit pada tahun 2019 mendatang.

Kesuksesan awal ini dirayakan pada seremonial yang menandakan XPANDER pertama yang meluncur dari lini produksi pabrik perakitan baru Mitsubishi Motors di Bekasi, yang telah beroperasi sejak bulan April lalu. Pabrikan ini juga telah memulai tahap awal pengiriman MPV baru tersebut kepada konsumen.

Bukan cuma itu, Mitsubishi juga telah berhasil memperkenalkan varian MPV terbarunya Mitsubishi Xpander di tanah air. Varian tersebut juga telah berhasil memikat hati para pecinta MPV di Indonesia dan Mitsubishi mengklaim sudah menerima lebih dari 23.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Peningkatan produksi ini berjalan sukses karena adanya dukungan Renault-Nissan-Mitsubishi serta sumber daya lainnya. [yus/timBX]

Tags :

#
mitsubishi,
#
blackauto,
#
autonews