MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Akan Hidupkan Kembali Merek Ralliart dan Kembali Ke Motorsport

MAY 14, 2021@11:00 WIB | 331 Views

Mitsubishi diam-diam mengumumkan akan menghidupkan kembali merek Ralliart. Pabrikan mobil Jepang mematikan merek Ralliart pada awal 2010 tetapi selama panggilan pendapatan perusahaan baru-baru ini, dipastikan bahwa merek tersebut akan kembali lagi. Mendampingi pengumuman tersebut adalah satu gambar Mitsubishi Triton / L200 yang dilengkapi dengan sejumlah suku cadang Ralliart. Diduga, ini akan menjadi model pertama yang diluncurkan Mitsubishi dengan merek Ralliart yang dihidupkan kembali.

Gambar tersebut memperlihatkan truk pickup yang memakai corak Ralliart dengan aksen merah. Ini juga dilengkapi dengan flap lumpur merah, spion sayap hitam, dan fasia depan yang khas dengan skid plate dan lebih banyak aksen merah. Mitsubishi juga akan memperkenalkan sejumlah suku cadang dan aksesori Ralliart, meski tidak membocorkan terlalu banyak detail.

Mungkin yang lebih penting adalah konfirmasi dari chief executive Mitsubishi Takao Kato bahwa perusahaan tersebut akan kembali memasuki dunia motorsports. "Bagi pelanggan yang ingin merasakan ke-mitsitan, kami akan meluncurkan aksesori yang dibuat khusus untuk jajaran model kami serta mengadakan kembali acara motorsport di seluruh dunia," katanya.

Masih belum jelas model atau model apa yang Mitsubishi rencanakan untuk kembali ke dunia olahraga motor, meskipun hal itu menggarisbawahi komitmennya untuk powertrain hybrid plug-in dan termasuk foto Mitsubishi Outlander PHEV yang sebelumnya dibalap oleh Hiroshi Masuoka dan Pascal Maimon. Ralliart awalnya didirikan di Eropa pada tahun 1983 dan berkompetisi di Kejuaraan Reli Dunia, meraih banyak kemenangan balapan dan gelar kejuaraan. Merek tersebut kemudian digunakan untuk menunjukkan sejumlah mobil jalanan berperforma tinggi dari Mitsubishi. [ibd/timBX]

Tags :

#
mitsubishi,
#
ralliart,
#
motorsport