MENU
icon label
image label
blacklogo

MINI Ungkap Konsep Vision Urbanaut

NOV 21, 2020@08:00 WIB | 222 Views

Hanya beberapa jam sebelum debut pada Selasa malam (17/11/2020), MINI telah mengungkapkan gambar teaser dari ide baru yang radikal untuk people-moverdi masa depan. Dijuluki MINI Vision Urbanaut, konsep mobilitas perkotaan berbentuk gelembung tidak seperti MINI lain dan tidak ada people-mover lain, kecuali mungkin Fiat 600 Multipla klasik.

“Saatnya menjadikannya sebagai ruang Anda. Bersiaplah untuk visi baru mobilitas perkotaan untuk MINI,” ucap merek mobil kecil itu melalui saluran media sosialnya.

“Saat MINI menghadirkan 'MINI Vision Urbanaut' pada pukul 14:00 (waktu setempat) pada 17.11.2020 di #NEXTGen, merek ini akan secara eksklusif mengungkap visi ruang yang benar-benar baru. Ada sesuatu yang menarik. "

Belum ada detail lain yang diumumkan, tapi konsep mobil penumpang satu boks tersebut kemungkinan besar akan kompak atau setidaknya tidak lebih besar dari MINI Clubman wagon atau Countryman SUV.

Bahkan lebih radikal dari SUV listrik BMW iX dan skuter BMW Motorrad Definition CE 04 yang diungkap minggu lalu, MINI Urbanaut menandai gelombang baru EV (kendaraan listrik) dari MINI.

Penggerak baterai-listrik merek Inggris milik BMW dimulai tahun ini dengan MINI Electric (Cooper SE hatch), yang akan diikuti oleh SUV listrik kecil baru yang berpotensi disebut Paceman, SUV Countryman baru yang lebih besar dan pengganti yang lebih kecil dari palka MINI saat ini.

MINI telah mengatakan ketiga model ini akan menjadi produk intinya di masa depan, dengan mengorbankan MINI Clubman dan Convertible, jadi belum jelas di mana Urbanite yang berbentuk telur cocok dengan rencana tersebut. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mini,
#
vision urbanaut,
#
mini vision urbanaut,
#
mobil listrik,
#
mobil masa depan