MENU
icon label
image label
blacklogo

MINI Rilis Bocoran Desain Charismatic Simplicity, Jadi Lebih Minimalis

JUL 26, 2022@14:30 WIB | 236 Views

Mini membuat bahasa desain baru untuk kendaraan generasi berikutnya, anggota pertama akan menjadi Hardtop listrik redesign yang akan dirilis tahun depan.

Bahasa desain baru yang disebut dengan Charismatic Simplicity, akan diterapkan pada konsep crossover listrik yang rencananya akan diluncurkan Mini pada 27 Juli.

Konsep tersebut akan mengusung nama Aceman, dan video teaser yang diposting pada hari Senin ke akun resmi media sosial Mini mengisyaratkan desain yang minimalis dan tajam.

Ada kemungkinan Aceman adalah preview dari rencana crossover listrik Mini untuk ditempatkan di bawah Countryman. Crossover baru, yang mungkin menggunakan nama Paceman, akan dirilis tahun depan. Countryman yang didesain ulang menawarkan pilihan tenaga listrik atau pembakaran internal, juga akan datang tahun depan.

Diperkirakan tidak akan ada revolusi desain dalam Charismatic Simplicity, karena Mini tidak mungkin meninggalkan desain ikonik Alec Issigonis yang mendefinisikan prinsip Mini. Namun, diferensiasi yang lebih besar antara model telah direncanakan.

Fokus baru pada keberlanjutan juga direncanakan. Mini mengatakan bahan-bahan serta komponen seperti kulit dan trim krom akan menghilang atau sangat berkurang.

Dan seperti halnya sebagian besar pabrikan saat ini, Mini akan menggunakan kluster instrumen digital dengan layar sentuh bundar untuk dasbor, namun masih menawarkan tombol fisik untuk fungsi-fungsi utama, seperti toggle switch. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
mini,
#
mini cooper s,
#
mini countryman,
#
mini clubman