MENU
icon label
image label
blacklogo

Kawaii! MINI Bikin Aceman Bertema Pokeman

AUG 24, 2022@17:07 WIB | 272 Views

Suka mobil MINI? Suka Pokemon? Mobil MINI ini berkonsep Pikachu, namun sayangnya mobil ini tidak untuk komersil.

MINI menghadirkan mobil dengan konsep tidak biasa, yakni bertema kartun Pokemon. Mobil ini dihadirkan MINI secara khusus selama acara Gamescom Opening Night Live, karena MINI adalah sponsor utama dari acara tersebut.

Untuk mobil yang ditampilkan MINI adalah Aceman, varian EV mereka. Berbicara listrik, Aceman di ubah dengan memakai Pikachu, salah satu Pokemon listrik, sebagai konsep utamanya.

Dengan "Mode Pokemon" yang terpasang pada mobil khusus ini, Pikachu menjadi pusat tampilan utama kendaraan. Wajah imut sahabat Ash Ketchum ini bisa terlihat di kaca samping untuk penumpang. Lalu saat kendaraan dihidupkan, Anda akan berasa di Pokemon Stadium karena terlihat petir digital bergerak di seluruh dasbor.

Tapi bagian paling keren tentang konsep ini adalah Anda benar-benar dapat mencolokkan konsol game Anda dan kemudian menggunakan proyektor eksterior kendaraan untuk menampilkan permainan Anda di permukaan apa pun yang diparkir di depan mobil MINI ini. 

Mini tidak memberikan informasi apa pun tentang jenis konsol game mana yang akan didukung mobil atau bagaimana menambahkan pengontrol dapat bekerja. Bagaimanapun, ini hanyalah sebuah konsep, tetapi masih akan cukup mengesankan jika Mini benar-benar berhasil memasukkan fitur ini ke dalam salah satu kendaraan masa depannya. [wic/tim BX] Berbagai sumber.

Tags :

#
mini,
#
mini,
#
mini aceman,
#
ev,
#
mobil listrik,
#
pokemon,
#
pikachu