MENU
icon label
image label
blacklogo

MINI John Cooper Works GP Mendatang Akan Bertenaga 300 HP

FEB 19, 2019@18:00 WIB | 880 Views

Mini seharusnya, yah, mini, kan? Mereka tidak seharusnya memiliki kekuatan layaknya Honda Civic Type R, atau spoiler atap yang berfungsi ganda sebagai tempat berlindung dari badai. Mini John Cooper Works GP 2020 menjanjikan kedua hal itu. Dan sejujurnya, kita tak sabar menunggu.

Menyusul berita bahwa cabe rawit kecil ini akan tiba tahun depan, Mini hari ini mengkonfirmasi sedikit berita tentang dapur pacunya. Mini JCW GP akan menampilkan mesin 4 silinder dengan ‘Mini TwinPower Turbo Technology’. Juga dikenal sebagai ... sebuah Turbo.

Mesin 4 silinder ini - kemungkinan 2,0 liter - akan menghasilkan lebih dari 300bhp, yang akan jadi penantang mobil di kelas atasnya. Melihat gambaran Anda, kebayang Tipe R, pasti. Dan, yah, apa pun dengan daya 300bhp. Angka yang banyak sekali. Itu membuat JCW GP ini tidak hanya yang paling kuat, tetapi juga akan menjadi Mini tercepat yang pernah dibuat.

Maka dari itu mengapa perlu semua hal yang kita lihat harus berdasar pada mobil konsep GP yang gila di tahun 2017 silam, seperti gambar di atas. Itu spoiler atap besar, fender roda melebar, bahan ringan. Mungkin diff yang diperkuat secara serius. Mini mengatakan suspensi akan dapat mengatasi "output yang sangat tinggi dari mesin baru". Semua orang akan berharap begitu.

Kami diberi tahu hanya 3.000 unit Mini JCW GP 2020 yang akan dibuat, sementara prototipe ini akan diuji di sirkuit dalam beberapa bulan mendatang. Mini juga akan berusaha akan mengalahkan rekor waktu lap Nürburgring sebelumnya (8m 23d). Da Anda tahu mereka sangat serius dengan tekadnya. {bil/timBX]

Tags :

#
mini,
#
john cooper works,
#
jcw,
#
gp,
#
twinpower turbo,
#
turbo,
#
auto news