MENU
icon label
image label
blacklogo

MINI Indonesia Luncurkan New MINI Countryman Blackheath Edition

MAY 06, 2020@15:59 WIB | 125 Views

MINI, brand otomotif premium kompak di Indonesia, hari ini perkenalkan New MINI Countryman Blackheath Edition Limited Edition dengan desain serba hitam, mengingatkan pada hamparan hutan ikonik di Blackheath, 11km dari London, Inggris. Di tengah masa karantina Covid-19 ini, MINI Indonesia terus berusaha untuk menghadirkan keseruan sensasi berkendara go-kart feeling melalui update seputar model terbaru untuk para fans MINI di Indonesia.

"Hal yang membedakan MINI dari brand otomotif premium kompak lainnya adalah kemampuannya untuk memberikan kesenangan melalui personalisasi tingkat tinggi. Jadi, setiap unit MINI benar-benar unik - tidak ada yang sama. Hari ini, MINI meluncurkan MINI edisi khusus hanya untuk 24 pelanggan unik. Dalam masa pandemi COVID-19, MINI tawarkan serangkaian layanan ekstra untuk para penggemarnya sambil memastikan mereka merasakan pengalaman go-kart feeling – sejalan dengan DNA dari brand MINI,” kata Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

“Layanan ekstra ini termasuk home service dan penjemputan, Online technical updates, layanan sanitasi bebas biaya untuk setiap pengiriman unit baru, test drive, dan layanan untuk kendaraan yang ke bengkel. Prosedur operasi standar baru ini telah ditetapkan untuk memastikan bahwa karyawan MINI Indonesia, diler, dan para pelanggan selalu dalam kondisi terbaiknya dan bebas dari kekhawatiran,” lanjutnya.

Selain itu MINI juga menghadirkan penawaran khusus selama bulan Ramadhan untuk pembelian model MINI tertentu. Untuk pertanyaan lebih lanjut, seperti spesifikasi MINI, harga, dan booking untuk servis kendaraan MINI, pelanggan dapat merujuk ke informasi di website Mini.

"Jika kebutuhan dasar adalah cikal bakal dari penemuan, maka dapat dikatakan bahwa sebuah krisis internasional pada 1950-an adalah alasan diciptakannya desain mobil yang hemat bahan bakar dan berkelanjutan; the Original Mini. Sehubungan dengan pandemi saat ini, MINI tetap menjalin komunikasi dengan para pelanggan dan terus hadirkan inovasi terbaru MINI. Di Indonesia, MINI Countryman adalah kendaraan yang semakin populer, dengan pabrik perakitan lokal kami melayani permintaan yang meningkat dan lebih dari 273 unit dikirimkan tahun lalu. Dengan latar belakang tersebut, lini MINI Countryman hari ini makin lengkap dengan peluncuran New MINI Countryman Blackheath Edition," tutur Kidd Yam, Head of MINI Asia.

New MINI Countryman Blackheath Edition adalah MINI Countryman pertama di Indonesia yang ditenagai oleh mesin MINI TwinPower Turbo terbaru: dipasangkan dengan Transmisi 7-Speed​​Sport Dual Clutch untuk pasar Indonesia. New MINI Countryman Blackheath Edition tersedia mulai hari ini di semua MINI Indonesia Authorized Dealers dan ditawarkan pada harga off-the-road adalah Rp. 799.000.000,-. [prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mini,
#
new mini countryman blackheath edition limited edition,
#
virtual launch new mini countryman blackheath edition